Cara Mensubmit Url Sitemap Di Bing Webmaster

Sitemap atau peta situs ialah kumpulan beberapa judul artikel yang dirangkum menjadi satu. Tujuan pembuatan sitemap pada website/ blg untuk memudahkan para pengunjung menelusuri semua konten artikel yang ada blog kita.

Sitemap yang baik ada dua yaitu yang tenamam pada website/ blog dan yang terpasang pada mesin mencari, menyerupai Google Webmaster dan Bing Webmaster. Namun untuk pembahasan kali ini diulas cara mensubmit URL Sitemap di Bing Webmaster.

Bing Webmaster ialah mesin mencari milik Microsoft dan Yahoo, keduan berkolaborasi menciptakan mesin pencari yang handal. Agar artikel yang ada posting masuk mesin pencari Bing, wajib mensubmit sitemap. Sebelum melaksanakan tahap ini, pastikan Anda telah mensubmit URL dan memasang meta tag Bing Webmaster. Lebih jelasnya klik di sini "Cara Mendaftarkan Situs Blog/ Website di Bing Webmaster".

Cara mensubmit URL Sitemap di Bing Webmaster :

1. Login ke akun Bing Webmaster dengan memakai akun Microsoft.
2. Pada halaman Bing Webmaster pilih Dashboard > Configure My Site > Sitemaps. Masukkan URL berikut ini secara beruturut-turut, ganti  dengan alamat website/ blog Anda.
http:///feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc
http:///feeds/posts/default
http:///atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
http:///feeds/posts/full 
4. Sehingga semuanya menyerupai ini, tunggu hingga URL Sitemap diindex Bing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel