Teknik Seo Yang Dipakai Toko Online

Beberapa hari yang lalu @admin Teknologivirtual mendapat email dari marketing Toko Online, tidak Saya sebutkan namanya hehe. Pokoknya Toko Online tersebut gres bangun dan menjadi mitranya eBay. Tahu kan apa itu eBay? eBay yaitu situs lelang online terbesar di dunia, setiap hari terjadi transaksi di sini.

Saya juga heran tiba-tiba mendapat email dengan isi "Penawaran Kerjasama" untuk mereview produk atau review Toko Online tersebut. Padahal sebelumnya Saya tidak mengenal marketing Toko Online itu. Ternyata mereka mencari web/ blog dengan trafik tinggi, sanggup mengukurnya dengan Alexa, atau DA, dan PA. Setelah diyakini web/ blog yang dicari sanggup mengatakan "Backlink" ke Toko Online tersebut, Anda akan diajak kerja sama.
admin Teknologivirtual mendapat email dari marketing Toko Online Teknik SEO Yang Digunakan Toko Online

Bayaran atau feenya cukup lumayan, tiap kali review mereka mengatakan Rp. 125.000 pribadi ditransfer ke rekening Bank. Sebelum mereviw web/ blog atau produk bisasanya team marketing mengirimkan draftnya terlebih dulu, isinya apa saja yang harus direview. Bahkan terkadang mereka mengirimkan draft artikel yang sudah jadi, artinya kita tinggal posting dengan mencantumkan 1 achor text saja.

Dalam benak Saya taktik teknik SEO yang dipakai Toko Online memakai Backlink yang berkualitas dan relevan sesuai tema situs Toko Online. Mereka berani membayar mahal untuk mendapat ribuan Backlink yang relevan dan diyakini sanggup mendongkrak SEO Toko Online.

Semoga bermanfaat!! Tingkatkan terus trafik pengunjung blog Anda!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel