Wacana Internet Gratis Facebook Ditolak Operator Indonesia

Porgram Internet Gratis berkat kerjasama dengan Facebook ternyata menjadikan polemik dari layanan operator Indonesia, bukan mendukung tetapi malah menolaknya. Hal ini bertentangan dengan harapan masyarakat yang menginginkan internet gratis, selain itu lemotnya jaringan internet yang diberikan oleh beberapa layanan operator seluler dengan tarif mahal dinilai mneghambat pertumbuhan internet Indonesia.

Beberapa layanan operator seluler bersatu mengkampanyekan penolakan Internet Gratis melalui "Internet.Org". Ternyata langkah baik Mark Zuckenberg kurang disambut baik di negara-negara berkembang ibarat Indoneia. Hal inilah yang menciptakan operator seluler Indonesia memperlihatkan batasan internet gratis.
Porgram Internet Gratis berkat kerjasama dengan Facebook ternyata menjadikan polemik dari Wacana Internet Gratis Facebook Ditolak Operator Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyampaikan jadwal internet gratis yang diberikan sejumlah operator seluler di Indonesia tidak akan bertahan usang alasannya sifatnya hanya promosi dan operator akan terbebani dengan subsidi yang harus mereka tanggung. Sifat Internet gratis di Indonesia, disebut Rudiantara merupakan daya tarik untuk menarik lebih banyak warga yang mengakses Internet. Akan tetapi, itu pun dibatasi waktu kanal gratisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel