Ternyata Microsoft Edge Dapat Membuka File Pdf

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Windows 10 hadir bersama browser terbarunya yang menggantikan Interten Explorer. Microsoft Edge memiliki tampilan sederhana namun elegan. Dibalik itu ternyata bisa dipakai untuk membuka file PDF. Makara memungkinkan penggunanya untuk browsing sekaligus membaca file PDF.

Syarat memakai Microsoft Edge untuk membuka file PDF, jangan install/ pasang aplikasi pihak ketiga ibarat Acrobat Reader dan Foxit Reader. Biarkan Microsoft Edge sebagai default dikala membuka file PDF.

Tentunya Anda sudah tahu, apa itu file PDF. Bila belum tahu, PDF (Portable Document Format) yakni sebuah format berkas yang dibentuk oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF dipakai untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang mencakup teks, huruf, gambaran dan grafik vektor dua dimensi. Pada Acrobat 3-D, kemampuan PDF juga mencakup pembacaan dokumen tiga dimensi. PDF telah menjadi standar ISO pada tanggal 1 Juli 2008 dengan arahan ISO 32000-1:200

Berikut ini tampilan Microsoft Edge untuk membuka file PDF. Dua tap untuk membuka blog indoamaterasu dan yang satunya membuka file PDF.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Windows  Ternyata Microsoft Edge Bisa Membuka File PDF
Klik gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar

Microsoft Edge secara otomatis terpasang dalam paket installasi Windows. Dengan memakai Microsoft Edge sebagai default aplilkasi pembuka file PDF sanggup menghemat space ruang hardis Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel