Cara Gampang Menciptakan File Pdf Dengan Office 2016

Hari gini siapa yang tidak tahu file PDF, bahkan belum pernah menciptakan file PDF?? berdasarkan Wikipedia Indonesia, PDF (Portable Document Format) yaitu sebuah format berkas yang dibentuk oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF dipakai untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang mencakup teks, huruf, gambaran dan grafik vektor dua dimensi. Pada Acrobat 3-D, kemampuan PDF juga mencakup pembacaan dokumen tiga dimensi. PDF telah menjadi standar ISO pada tanggal 1 Juli 2008 dengan instruksi ISO 32000-1:2008.

Sebenarnya Anda bisa menciptakan file PDF sendiri hanya memakai Mircrosoft Office. Seri Office yang suport PDF mulai Office 2010, Office 2013, dan Office 2016. Sedangkan untuk Office 2007 memakai plugin Save As to PDF. Sesuai judul postingan, kali ini Tekno Virtual membagikan cara menciptakan file PDF dengan Office 2016.

Cara Praktis Membuat File PDF Dengan Office 2016:

1. Buka Microsoft Office Word 2016 lalu ketik artikel apa saja yang akan dijadikan PDF. Simpan dengan Save As Type > PDF
Hari gini siapa yang tidak tahu file PDF Cara Praktis Membuat File PDF Dengan Office 2016

 2. Berikut ini hasil file PDF dengan Office 2016. Praktis bukan??
Hari gini siapa yang tidak tahu file PDF Cara Praktis Membuat File PDF Dengan Office 2016

Cara Praktis Membuat File PDF Dengan Office 2016 on Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel