Ternyata Google Membenci Adblock

Siapa yang tidak kenal AdBlock, ya AdBlok telah menjadi momok yang menyeramkan bagi para publisher. Mereka meradang jawaban dipasangnya plugin AdBlock pada browser sehingga iklan tak muncul. AdBlock sanggup mengurangi pendapatan publisher iklan.

AdBlock ialah plugin/ Add Ons yang dipasang pada browser untuk tidak menampilkan iklan. Alhasil semua web blog yang ada iklannya akan lenyap (kosong) dengan AdBlock ini. Secara mengejutkan ternyata Google juga membeci AdBlock alasannya ialah iklan di Youtube tidak tampak. Akhirnya Google menyiasatinya dengan cara cerdas.
 ya AdBlok telah menjadi momok yang menyeramkan bagi para publisher Ternyata Google Membenci AdBlock

Caranya ialah menipu aplikasi AdBlocker semoga menganggap tanda Skip sebagai iklan dan otomatis menyembunyikannya. YouTube sendiri kini memperlakukan video iklan sebagai bab dari video mereka. Hampir setiap video yang diputar akan lebih dulu mengatakan tayangan iklan selama beberapa menit. 

Akibat trik dari Google itu, pengguna aplikasi AdBlock tidak akan sanggup melaksanakan skip sama sekali dan dipaksa menonton iklan hingga habis. Pengguna aplikasi pemblokir iklan selain AdBlock pun akan mendapat efek serupa dikala mencoba membuka YouTube.

Mulai kini limdungilah blog Anda dari pertahanan AdBlock, caranya lihat di sini. Cara Memasang Script AdBlock pada Blogger.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel