Cara Mendapat Url Khusus Google Plus Dan Youtube

Inilah kelebihan memakai akun Google, jikalau kita mempunyai Gmail maka sanggup mengakses Google Plus dan Youtube secara bersamaan dengan satu akun. Menurut Wikipedia Indonesia URL ialah kependekan dari Uniform Resource Locator, ialah rangkaian abjad berdasarkan suatu format standar tertentu, yang dipakai untuk mengatakan alamat suatu sumber menyerupai dokumen dan gambar di Internet.

URL Khusus yang diberikan Google ini untuk mengubah URL Google Plus dan Youtube dengan URL Anda sendiri. Secara default URL yang diberikan terlalu panjang, namun Anda sanggup mengubahnya yang lebih pendek dengan URL Khusus.

Setiap akun Google jikalau telah mendapat giliran mengganti URL Khusus akan muncul notifikasi lewat email dengan keterangan "Dapatkan URL Google dan Youtube khusus kini juga", menyerupai berikut ini. Langkah selanjutnya dengan menentukan "Dapatkan URL".

Inilah URL Khusus yang diberikan Google untuk Google Plus dan Youtube. Beri tanda centang pada "Saya menyetujui Persyaratan Layanan", kemudian Ubah URL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel