Cara Mengaktifkan Windows Defender This Application Has Been Turned Off Anda Isn't Monitoring Your Computer

Untuk melindungi data dari serangan virus ternyata menjadi perhatian serius bagi Microsoft untuk menciptakan Antivirus terbaik yang dipasang pada sistem operasi buatannya ialah Windows. Antivirus buatan Microsoft diberi nama Microsoft Scurity Essential atau disingkat MSE dapat juga disebut Windows Defender. Antivirus ini diperkenalkan pada publik sebelum Windows 8 kelar.

Bagi pengguna Windows XP, Vista, 7, harus mendownload Microsoft Scurity Essential di website resmi Microsoft secara gratis. Namun bagi pengguna Windows 8/ 8.1 dan Windows 10 telah dibundel dalam paket installasi Windows dengan nama Windows Defender.

Bila sebelumnya Anda tetapkan memakai Antivirus selain Windows Defender maka secara otomatis Antivirus ini mati/ tidak berfungsi. Namun jika tetapkan kembali memakai Windows Defender dengan uninstall Antivirus lain, maka Windows Defender aktif dengan sendirinya. Dalam beberapa kasus ada yang tidak eksklusif aktif dengan muncul pesan "This Application Has Been Turned Off anda Isn't Monitoring Your Computer".
Untuk melindungi data dari serangan virus ternyata menjadi perhatian serius bagi Microsoft Cara Mengaktifkan Windows Defender This Application Has Been Turned Off anda Isn't Monitoring Your Computer

Untuk mengembalikan dalam kondisi normal dan dapat digunakan, silahkan simak tutorial "Cara Mengaktifkan Windows Defender This Application Has Been Turned Off anda Isn't Monitoring Your Computer" berikut ini.

Cara Mengaktifkan Windows Defender This Application Has Been Turned Off anda Isn't Monitoring Your Computer:

1. Buka Control Panel lalu pilih System and Scurity

2. System and Security, pilih Action Center

3. Pilih Turn on now pada Potentially harmfull software detected (important) dan Virus Protection (important)

4. Sekarang Windows Defender telah aktif. Silahkan lakukan update untuk mendapat Antivirus yang ampuh.

Cara Update File Database Microsoft Secuirty Essentials Secara Ofline

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel