Razer Cortex, Aplikasi Untuk Mengoptimalkan Perfoma Bermain Game

Ternyata menjalankan game dengan sepesifikasi komputer yang tinggi tidaklah cukup. Masih dijumpai beberapa game berjalan lambat. Hal itu bisa disebabkan oleh antivirus yang sedang berjalan dan tampilan visual windows yang memerlukan memory tinggi. Anda bekerjsama bisa mengoptimalkan kecepatan bermain game dengan melaksanakan settingan manual.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut ada aplikasi untuk meningkatkan kecepatan bermain game berjulukan Razer Cortex. Sekilas memang sama dengan Razer Game Boster, bahkan tampilannya juga sama dengan khas warna hijau. Razer Cortex sanggup dijadikan alternatif lain selain Razer Game Boster dan iObit Game Boster. Ketiga-tiganya memiliki fungsi sama yakni mengoptimalkan perfoma bermain game.
Ternyata menjalankan game dengan sepesifikasi komputer yang tinggi tidaklah cukup Razer Cortex, Aplikasi Untuk Mengoptimalkan Perfoma Bermain Game

Fitur game boster yang terdapat pada Razer Cortex terbukti bisa menjalankan game dengan mulus tanpa patah-patah. Razer Cortex tersedia untuk semua versi windows mulai windows xp, windows 7, windows 8/ 10. Anda sanggup mendownload pada link di bawah ini.

Razer Cortex [password: www.indoamaterasu.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel