3 Aplikasi Android Untuk Melacak Jaringan Wifi

WiFi gratis nampaknya sudah menjadi sesuatu yang “wajib” di kawasan manapun yang orang-orang sering kunjungi—mal, kafe, restoran, bahkan rumah sakit. Meskipun banyak paket internet yang ditawarkan banyak sekali penyedia layanan telepon seluler, WiFi gratis selalu dicari alasannya pengguna lantas sanggup menghemat jatah kuota internetnya sendiri.

Berikut ini, kami punya beberapa Aplikasi yang wajib Anda miliki jikalau Anda salah satu pemburu WiFi gratis ke manapun Anda pergi, atau jikalau Anda tiba-tiba membutuhkan koneksi internet dikala sinyal ponsel Anda tidak bisa diandalkan.

1. WiFi Pro - Automatic WiFi
Aplikasi ini memanfaatkan GPS untuk menentukan lokasi di mana Anda sedang berada untuk membantu menemukan titikl-titik lokasi yang mempunyai hotspot WiFi. Dengan mengintegrasikan fitur peta, Anda dimudahkan dalam menemukan lokasi terdekat yang menyediakan layanan WiFi gratis, baik dalam kondisi darurat atau dikala Anda ingin berkumpul dan menikmati makanan ringan sore bersama teman-teman di sebuah kafe.
WiFi gratis nampaknya sudah menjadi sesuatu yang  3 Aplikasi Android Untuk Melacak Jaringan Wifi


Selain itu, aplikasi ini pun mempunyai fitur yang sanggup menghubungkan perangkat Anda secara otomatis dengan jaringan WiFi yang dianggap terbaik pada setiap lokasi yang sedang Anda kunjungi. Terdapat lebih dari 200 juta hotspot WiFi yang WeFi Pro punya yang bisa Anda manfaatkan untuk banyak sekali keperluan Anda.

2. Instabridge
Keunggulan aplikasi ini bukan hanya bisa membantu Anda memperoleh banyak sekali titik lokasi di mana jaringan WiFi gratis bisa Anda dapatkan, tetapi juga untuk mendapat kata kunci jikalau ada WiFi eksklusif pada lokasi tersebut. Instabridge memungkinkan Anda untuk tersambung dengan sebuah komunitas yang membagikan WiFi eksklusif serta kata kuncinya pada satu titik lokasi.
WiFi gratis nampaknya sudah menjadi sesuatu yang  3 Aplikasi Android Untuk Melacak Jaringan Wifi


Anda pun bisa membagikan kata kunci dari pengaturan WiFi eksklusif yang sedang Anda gunakan di sebuah lokasi jikalau Anda memakai aplikasi ini. Dengan Instabridge yang sudah dipakai pada lebih dari 200 negara, luasnya komunitas yang terdapat di dalamnya tentu mempermudah Anda mencari titik WiFi gratis di manapun Anda berada.

3. WiFi Finder
Anda sanggup menemukan banyak sekali titik WiFi dengan memakai aplikasi ini, baik WiFi gratis, berbayar, maupun eksklusif yang ada di sekitar Anda. Begitu Anda simpulan memasang aplikasi ini, WiFi Finder secara otomatis akan meminta persetujuan Anda untuk mengunduh database dari titik-titik WiFi yang ada di sekitar Anda begitu ia dibuka. Jika proses pengunduhan database sudah selesai, Anda bahkan sanggup mencari titik WiFi terdekat dengan memakai aplikasi ini meski dalam status offline.
WiFi gratis nampaknya sudah menjadi sesuatu yang  3 Aplikasi Android Untuk Melacak Jaringan Wifi


WiFi Finder juga memampukan para penggunanya untuk menyortir atau menentukan banyak sekali titik WiFi gratis maupun berbayar berdasarkan posisi lokasi Anda dikala ini atau yang akan Anda kunjungi. Dengan demikian, akan jadi lebih gampang bagi Anda untuk menentukan lokasi yang paling sesuai berdasarkan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel