5 Aktivitas Terbaik Yang Harus Dipasang Pada Komputer/ Laptop

Android dan iOS sudah merajai dunia teknologi di masa kini, tapi perangkat komputer dan laptop masih tetap digunakan oleh semua orang. Sampai kini belum ada yang bisa menggantikan fungsi keduanya untuk melaksanakan banyak hal. Untuk itulah, masih ada beberapa jadwal yang Anda butuhkan untuk memperlancar komputer atau laptop Anda. Nah berikut 5 jadwal terbaik yang mempunyai kegunaan untuk laptop Anda:
Android dan iOS sudah merajai dunia teknologi di masa kini 5 Program Terbaik Yang Harus Dipasang Pada Komputer/ Laptop

1. VLC Media Player (free)
Ada beberapa jadwal yang didesain untuk menonton video atau film beredar di pasaran secara gratis. Namun di antara kesemuanya, VLC Media Player ialah yang paling Anda perlukan. Banyak laba yang sanggup Anda peroleh dengan menginstalnya ke dalam laptop, di antaranya yaitu tidak membutuhkan banyak ruang, bisa untuk memutar segala macam format video dan audio, dan bisa diinstal di perangkat dengan segala sistem operasi.

2. XBMC (free)
File film dan video yang Anda simpan berantakan? Mungkin Anda memerlukan XBMC untuk mengatur film atau video Anda dengan seni kotak, atur sesuai tahun keluarnya, rating, daftar pemain, atau apapun yang Anda inginkan. Anda pun bisa memasukkan subtitle ke dalam film berbahasa abnormal ataupun menjadikannya remote control (termasuk Xbox controller) melalui fitur yang ada di dalamnya.

3. Facebook Messenger for Windows (free, Windows only)

Jika Anda suka mengobrol dengan sobat di Facebook, maka Anda wajib menginstal Facebook Mesengger for Windows ini. Fungsi jadwal ini hampir ibarat AOL Instant Messenger dimana dialog Anda tetap bisa terbuka dan secara bersamaan Anda bisa mengaturnya dari device lain.

4. Stardock Start8 ($3.99, Windows 8 only)
Untuk bisa menginstal jadwal ini, Anda terlebih dahulu harus mempunyai Windows 8 di laptop Anda. Starcdock Start8 menawarkan tampilan hidangan Start yang beroperasi sama persis dengan Windows 7. Di dalamnya juga sudah termasuk ribuan pilihan kustomisasi dan Anda tetap bisa mengakses Metro UI jikalau Anda memerlukannya.

5. SpaceSniffer (free, Windows only)
Seiring berjalannya waktu, komputer Anda akan terisi dengan file yang tidak dibutuhkan. Melacaknya satu persatu tentu sangat melelahkan, tapi SpaceSniffer membuatnya lebih mudah. Program ini beroperasi dengan memindai drive yang Anda inginkan dan menciptakan sebuah “map” di mana ada daerah yang masih kosong dan yang sudah terpakai. Dengan begitu, Anda bisa menghapus atau memindahkannya ke drive lain yang ada di kanan layar.

Itulah beberapa jadwal yang penting untuk laptop Anda, tentu dengan adanya lima jadwal tersebut kau akan lebih terbantu dalam berkomputasi, selain itu juga akan menunjang kesehatan laptop kau sehingga lebih panjang umur dalam pemakaian. Semoga isu ini bermanfaat untuk para teman Teknovirtual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel