Membuat Artikel Blog Otomatis Share Ke Jejaring Sosial Dengan Dlvr.It

Halo sobat Teknovirtual, kali ini akan dibahas cara Membuat Artikel Blog Otomatis Share ke Jejaring Sosial. Maksudnya artikel yang kita tulis di blog otomatis juga ikut keposting di Facebook, Twitter, Google Plus, Linkedin, dan lain sebagainya.

Dengan cara ini Anda tidak perlu repot-repot share artikel satu persatu alasannya yaitu secara otomatis setiap kali publish artikel maka artikel tersebut ikut keposting juga di jejaring sosial. Hems... tidak mengecewakan bukan? hitung-hitung menaikkan jumlah pengunjung blog.

Kenapa Harus Share ke Jejaring Sosial?
Nggak usah aib dengan karya sendiri untuk menyebarkan goresan pena siapa tau ada yang membacanya hehe. Blogger pemulua ada yang takut untuk share ke jejaring sosial, takut di blok akunya. Selama tidak nyepam insyaAllah aman-aman saja.

Dengan membagikan artikel ke jejaring sosial menciptakan orang lain mengenal produk kita, dalam hal ini blog. Bila blog sudah dikenal orang maka trafik pengunjung akan naik. Langsung saja berikut ini cara menciptakan artikel blog otomatis share ke jejaring sosial dengan Dlvr.it.

Membuat Artikel Blog Otomatis Share ke Jejaring Sosial Dengan Dlvr.it:

1. Buka https://app.dlvr.it, lalu buatlah akun dlvr. Bisa memakai id facebook dan atau twitter, atau juga memakai email. Contoh ini memakai emai

2. Anda akan diarahkan ke halaman Add a Feed, klik button Add a Feed

3. Masukkan url blog Anda, lalu klik tanda +

4. Lanjutkan dengan menekan continue

5. Silahkan konfigurasi jejaring sosial Anda menyerupai Facebook, Twitter, dan Google Plus dengan cara klik tanda + (Add)

6. Lengkapi prosesnya hingga selesai

7. Kini setiap kali Anda menulis artikel dan mempublishnya maka secara otomatis akan share ke jejaring sosial. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel