Cara Mengganti Password Gmail Lebih Gampang Tanpa Memasukkan Password Lama

Untuk menjaga keamanan gmail sebaiknya Anda rutin mengganti passwordnya secara bersiklus tujuan untuk menghindari ulang tangan jahil. Sekarang ini google mail (gmail) telah mengubah cara pergantian password akunnya lebih gampang ialah dengan membuka tautan yang diberikan google.

Perlu diketahui password gmail berlaku untuk semua akun google. Ketika Anda berhasil merubah password gmail maka akun Youtube, Blogger, AdSense, dan lain sebagainya yang masih produk google juga akan berubah menyesuaikan akun gmail.

Pada tanggal 30 Mei 2015, google mempermudah pengguna akun gmail untuk merubah password atau kata sandi email gmail mereka sewaktu waktu. Prosses mengganti password gmail ini dapat dibilang cukup gampang dan cepat, kita tidak perlu lagi memasukkan kata sandi lama, Anda hanya perlu memasukkan kata sandi gres untuk mengganti password gmail Anda.

Tentu bagi Anda yang semenjak 30 Mei 2015 dan atau yang gres menciptakan akun gmail dan ingin mengubah passwordnya niscaya kebingungan gimana cara mengubah passwordnya. Untuk itu Teknologivirtual memandu Anda mengubah password gmail secara cepat dan mudah.

Cara Mengganti Password Gmail Terbaru:
1. Login ke akun gmail
2. Buka halaman > Cara ganti password gmail
3. Sekarang mengubah password gmail tanpa harus memasukkan password lama, melainkan pribadi password gres dan konfirmasi password baru

4. Yang terakhir pilih Ubah Sandi. Sekarang Anda berhasil mengubah password akun gamil Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel