Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Smartphone Android

Trik mempercepat koneksi internet di smartphone Android dapat dilakukan jika hape Anda benar-benar lelet saat mengakses internet. Sebenarnya bukan hapenya tetapi lebih ke provider internet yang digunakan. Meski begitu tetap saja ada trik untuk mempercepat koneksi internet di smartphone Android.

Selama ini yang banyak dibahas yakni tips mempercepat koneksi internet di komputer, sedangkan untuk smartphone masih kurang. Untuk itu Teknologivirtual membagikan kepada Ada trik mempercepat koneksi internet di Android.

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android:
1. Ketik pada addres kafe browser chrome Android sebagai berikut “chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area” 
2. Kemudian akan muncul jendela pengaturan ibarat di gambar di bawah ini.
3. Pengaturan tersebut memungkinkan pengguna untuk memakai RAM secara maksimal. Secara default pengaturan nya hanya 64 MB, tapi Anda dapat meningkatkan nya sampai 512 MB sehingga kecepatan membuka web di chrome juga akan meningkat
4. Setelah langkah tersebut, ketik “chrome://flags/#enable-new-ntp”.

Sebenarnya cara ini sangat sederhana, hanya saja para pengguna jarang yang mengetahuinya. Itu ia yang dapat Teknologivirtual berikan, solusi internet cepat tanpa harus mengeluarkan biaya, bagi pengguna ponsel android cara ini dapat eksklusif Anda coba dan tentunya ponsel android Anda akan dari segala hal. Jika ada cara lain yang lebih keren jangan lupa share di komentar, Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel