Cara Konfirmasi Pembayaran Di Bukalapak (Otomatis)

Bukalapak ialah marketplace terbesar di Indonesia dengan tingkat dogma tinggi dari para pembeli. Bukalapak memakai rekening bersama yang dikelola PT. Bukalapak, jadi pembeli yang ingin mengambil barang harus transfer di Bukalapak. Penjual tidak pribadi meberima pembayaran sesudah barang dikirim ke pembeli, melainkan harus menunggu barang hingga ke pembeli dalam kondisi bagus.

Bila barang salam kirim atau rusak, tidak sesuai gambar yang dijual di Bukalapak, pembeli sanggup komplain atau memperlihatkan masukan negatif. Nantinya uang yang telah dikirim ke Bukalapak dikembalikan ke pembeli. Maka dari itu kalau pelapak ingin mendapat untung dan sukses bisnis e-Commerce harus jujur dan bertanggung jawab.

Permasalah yang sering muncul di Bukalapak ialah duduk kasus pembayaran. Dulunya Bukalapak menerapkan konfirmasi pembayaran secara manual, kini semuanya dilakukan oleh kegiatan yang telah dibentuk team Bukalapak. Untuk itu penting sekali mentransfer uang sama persis yang tercantum di Bukalapak hingga 3 digit terakhir.


Sebenarnya pembeli tidak perlu melaksanakan konfirmasi, semuanya berjalan otomatis. Anda cuma sanggup memantau status transaksi pembelian. Bila statusnya berwarna kuning berarti transfer Anda belum diproses robot Bukalapal. Bila statusnya hijau, konfirmasi pembayaran diterima Bukalapak.

Baca: Cara Menghapus Keranjang Belanja di Bukalapak Yang Tidak Kaprikornus Dibeli
Baca: Cara Membatalkan Tagihan Pembelian di Bukalapak Yang Belum Dibayar

Bila lebih dari 1 x 24 jam pembayaran belum juga dikonfirmasi sebaiknya hubungi Bukalapak. Ungkapkan permasalahan Anda dengan alamat yang sanggup dihubungi berikut ini:
1. Call Center 1500350
2. Form Hubungi Bukalapak
3. Twitter
4. Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel