Whatsapp Web Vs Whatsapp Aplikasi For Komputer, Ringan Mana?

Kali ini Admin akan membandingkan kecepatan loading WhatsApp Web dan WhatsApp Aplikasi for PC, lebih cepat dan yummy mana kalau dipakai untuk komputer. Kenapa topik yang diambil WhatsApp? alasannya media pesan singkat ini menduduki peringkat pertama dengan jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia.

WhatsApp unggul fiturnya kalau dibandingkan kompetitor yaitu menyerupai melaksanakan panggilan suara/ video, sanggup mengirim file di group maupun teman, sanggup menyebarkan alamat yang terintegrasi dengan google map, sanggup dijalankan disemua platform mobile dan komputer.

Sekarang bandingkan dengan BlackBerry Messenger, bisakan mengirim file di group? bisakah dijalankan di komputer? bisakah dijalankan di web? niscaya nggak bisa, kecuali Anda memakai Android emulator di komputer, namun ribetnya minta ampun.

WhatsApp Web VS WhatsApp Aplikasi for Komputer, Ringan Mana?

WhatsApp Web
Yang dimaksud WhatsApp Web ialah aplikasi tersebut sanggup dijalankan dengan browser. Kaprikornus terserah Anda mau memakai Windows, Linux, atau Mac OS selama ada browsernya sanggup menjalankan WhatsApp Web. Hems cukup simple bukan?

Untuk mecoba WhatsApp Web silahkan buka alamatnya berikut ini https://web.whatsapp.com memakai browser komputer. Nanti akan muncul Barcode, untuk menghubungkan ke akun WhatsApp harus membuka aplikasi WhatsApp mobile di hape Anda. Pilih Menu lalu masuk WhatsApp, dekatkan kamera belakang Anda kearah Barcode.

Baca: Cara Menjalankan WhatsApp Web di Komputer

Bila telah terhubung sekarang Anda sanggup memakai WhatsApp Web sesuka hati, silahkan coba untuk berkirim pesan dengan sahabat Anda. Menurut Admin menjalankan WhatsApp versi web ini sangat gampang dan ringan digunakan. Sekarang gimana kalau menjalankan WhatsApp Aplikasi for Komputer?

WhatsApp Aplikasi for Komputer
Yang dimaksud WhatsApp Aplikasi for Komputer ialah aplikasi tersebut sanggup dijalankan di komputer memakai aplikasi terinstall yang sanggup di unduh di sini. Install aplikasi WhatsApp di komputer Anda lalu jalankan. Untuk menghubungkan ke akun WhatsApp Anda caranya kurang lebih sama dengan WhatsApp Web, yaitu sama-sama memakai scan barcoe.

Menurut Admin memakai WhatsApp sedikit ribet alasannya kita harus mendownload dan install aplikasinya gres sanggup berkirim pesan di WhatsApp. Terkadang membutuhkan koneksi yang cepat semoga sanggup terhubung ke WhatsApp Aplikasi for Komputer.

Baca: Cara Menjalankan Aplikasi WhatsApp di Komputer

Catatan: 
Untuk menjalankan WhatsApp Web dan Aplikasi WhatsApp di Komputer, aplikasi WhatsApp di hape juga harus online. Jika ofline dan yang online hanya web saja maka tidak sanggup terhubung. Sekarang silahkan Anda coba dan simpulkan sendiri enakan WhatsApp Web atau Aplikasi WhatsApp di komputer ya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel