Perbedaan Blog Vs Blogger, Youtube Vs Youtuber, Vlog Vs Vlogger

Beberapa istilah berikut ini sepeti blog, blogger, youtube, youtuber, vlog, dan vlogger tentu tak ajaib lagi bagi kita, namun apakah semuanya arinya sama contohnya blog dan blogger? bagi Anda yang belum tahu perbedaannya berikut ini Admin akan menjelaskannya.

# Blog

Pengertian Blog
Blog yakni abreviasi dari Web Blog yang merupakan aplikasi untuk menulis blog pada halaman website. Kaprikornus blog memuat banyak artikel yang terurut mulai postingan pertama sampai terakhir Anda menulis.

Bicara mengenai blog tentu tidak sanggup dipisangkan dengan platform blog, yang artinya nama aplikasi untuk menciptakan blog. Yang termasuk platfom blog yakni blogger.com, wordpress.com, wordpress.org, dan lain sebagainya.

Perbedaan Blog dan Blogger
Bila blog Aplikasinya maka Blogger yakni orang yang memakai aplikasi blog sekaligus yang menulis isi artikel.

# Youtube

Pengertian Youtube
Youtube yakni aplikasi web online untuk membuatkan video, Anda sanggup mengunggah video, membagikan video, dan mengunduh video Youtube.

Perbedaan Youtube dan Youtuber
Bila Youtube yakni aplikasinya maka Youtuber yakni orang yang mengunggah video dan menjalankan Youtube Partner Progam.

Baca: Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube, Terbukti Nyata

# Vlog

Pengetian Vlog
Video Blogging/ Video Blog (Vlog) yakni adonan Video dan Blog. Baru sanggup dikatakan Vlog apabila Video dan goresan pena blog telah diunggah/ posting/ publish di internet memakai Youtube atau Web Blog.

Perbedaan Vlog dan Vlogger
Bila Vlog yakni adonan video dan Youtube maka Vlogger yakni orang yang melaksanakan hal tersebut. Dalam hal ini yang merekam video, yang memberi teks klarifikasi pada video, dan yang mengunggah video.


Baca: Pengertian Vlog Yang Lagi Viral Sekarang Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel