Pesan Hacker Ke Telkom Sungguh Mewakili Curhatan Kami

Beberapa hari yang kemudian situs resmi operator seluler Telkom diretas. Hinggat ketika ini tanggal 28 April 2017 masih agak berat dibuka, padahal Tim IT Telkom telah mengganti server yang gres untuk situsnya. Telekom Indonesia merupakan provider seluler sekaligus internet terbesar di Indonesia, oleh alasannya ialah itu penggunanya cukup banyak dari Sabang hingga Merauke.

Disaat persaingan internet yang ketat justru Telkomsel mengatakan tarif dan paket yang gila-gilaan. Bila dibandingkan para kompetetitor Telkomsel pilihan paket internetnya paling banyak, ada yang 3G, 4G LTE, paket regional, paket siang dan malam, dan masih banyak yang lainnya. Telkomsel tidak menerapkan paket internet yang tanpa embel-embel, contohnya sanggup dipakai 24 unlimited.

Padahal awal tahun 2010 disaat tumbuhnya internet Indonesia, Telkomsel mengeluarkan kartu perdana Simpati Flash Unlimited dengan harga murah. Kini kartu tersebut tidak dijual dengan alasan menciptakan paket gres yang lebih baik untuk pelanggaan.

Admin sendiri yang memakai paket internet Telkomsel 2 GB dalam hitungan hari habis. Padahal jikalau mengguakan internet 3 2 GB sanggup berminggu-minggu. Sepertinya ada yang tidak beres dengan kutoa internet Telkomsel Simpati.


Hacker yang meretas telkom.co.id yanga deface saja yaitu dengan meninggalkan pesan turunin harga kuota internet. Hacker tersebut tidak meretas data Telkomsel, meski begitu sempat menciptakan kalang kabut pihak Telkom. Alhasil pemulihan sehabis diretas butuh waktu 24 jam gres pulih, cukup usang bukan.

Jujur pesan yang disampaikan hacker tersebut mewakili seluruh masyarakat Indonesia yang memakai Telkomsel. Akhirnya pihak Telkom mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden tersebut dan berjanji akan mengevaluasi lagi paket internet Telkomsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel