Cara Ganti Email Login Google Mail (Gmail)

Google Mail atau yang disingkat GMAIL ialah platform email milik raksasa mesin pencari google. Pengguna email google jumlahnya sangat banyak apalagi aplikasi Android mewajibkan para penggunanya untuk terhubung ke akun google gres dapat menikmati fitur Android.

Bagi penggulan platform blogger.com juga memakai GMAIL saat ingin menulis artikel. Update terbaru dari GMAIL yaitu mempunyai tampilan login yang baru. Alhasil banyak yang kebingungan dengan tampilan gres ini saat ingin ganti alamat email.

Sebenarnya ada cara lain untuk menggantil email login yaitu dengan menghapus history dan atau cookies browser. Secara otomati jikalau login ke akun GMAIL maka bekasnya masih tersimpan di browser, hal inilah yang mengakibatkan email login GMAIL masih email yang lama.

Bila Anda termasuk salah satu pengguna GMAIL yang kesulitan saat ingin mengganti alamat email milik Anda berikut ini cara mengganti email login google.

Cara Ganti Email Login Google Mail (GMAIL):
1. Buka alamat email google https://accounts.google.com/ServiceLogin
2. Maka yang tampil ialah alamat email lama, untuk mengganti dengan email baru/ email Anda cukup dengan mengarahkan tanda ke bawa menyerupai pada gambar di bawah ini 

 3. Lanjutkan dengan menentukan Remove an account





4. Pilih tanda X

5. Remove account > Yes, Remove

6. Ini Anda berhasil mengganti email login google mail (GMAIL), biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel