Cara Menonaktifkan Komentar Di Facebook

Sejak kemunculannya pertama kali sampai ketika ini Facebook telah mengupdate beberapa fitur terbaru untuk para penggunanya. Salah satu fitur terbaru yang layak dicoba ialah menonaktifkan/ mematikan fitur komentar. Fitur ini hanya sanggup dijalankan di group Facebook yang Anda kelola, berarti yang memiliki kanal ialah admin group.

Dengan adanya fitur nonaktifkan komentar facebook ini sanggup menjaga keamanan dan kerusuhan terhadap postingan anggota grup terhadap komentar SARA atau komentar yang merugikan orang banyak. Fitur noaktifkan komentar berbeda dengan nonaktifkan wall/ postingan Facebook.

Bedanya anggota group tetap sanggup membual postingan baru, jadi yang dimatikan hanya kolom komentar dari salah satu postingan anggota group. Sedangkan nonaktifkan wall hanya untuk mengunci semoga anggota group tidak sanggup posting, namun hanya sanggup komentar.

Baiklah berikut ini Cara Menonaktifkan Komentar di Facebook:
1. Cari salah satu postingan yang ingin dimatikan komentar Facebooknya
2. Kemudian arahkan mouse ke pokok kanan atas dan pilih Matikan Komentar. Selengkapnya silahkan lihat teladan pada gambar berikut ini

3. Kolom komentar berhasil dimatikan/ dinonaktifkan. Untuk mengembalikan semoga aktif caranya hampir sama dengan yang di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel