Ini Beliau Cara Gampang Isi Ulang Pulsa Axis

Komunikasi kini ini semakin lancar berkat adanya telepon genggam atau biasa disebut ponsel. Ponsel tersebut dapat dipakai kalau sudah dipasangi kartu SIM. Jika pada awal ponsel diluncurkan hanya ada beberapa operator seluler yang menyediakan kartu SIM, kini ada banyak sekali operator seluler yang menyediakan kartu SIM lengkap dengan banyak sekali pilihan paket menarik. Mulai dari paket telepon, SMS, Blackberry, dan internet.


Sumber: ssh-internet.blogspot.co.id

Di antara banyaknya operator seluler, Axis yaitu salah satu operator seluler yang erat di tengah masyarakat Indonesia. Operator yang identik dengan warna ungu ini meluncurkan layanannya semenjak April 2008 untuk jaringan 2G, 3G, dan layanan Blackberry yang sudah meliputi seluruh dunia melalui rekan kerjasama roaming internasional di 159 negara.

Baca: Mengenal Lebih Dalam Jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, EVDO dan 4G

Untuk urusan telepon sendiri, Axis mempunyai tarif yang cukup murah dan bermacam-macam mulai dari Rp 1/detik sampai Rp 250/20detik tergantung pada paket yang kau pilih. Tidak hanya unggul pada tarif telepon yang menciptakan pemakaian pulsa Axis irit, para pengguna operator Axis diberi akomodasi untuk isi ulang pulsa Axis, apalagi dengan hadirnya Traveloka Pulsa & Paket Internet, yang dapat dilihat di link ini: https://www.traveloka.com/connectivity/pulsa/axis.

Pembelian pulsa yang paling lazim pada awalnya yaitu pembelian melalui gerai penjualan pulsa baik dalam bentuk nomor voucher pada kartu atau bentuk elektronik via ponsel si penjual. Namun seiring bertambahnya waktu, banyak mini market ibarat Indomaret, 7-Eleven, Alfa Group, dan Carrefour yang bekerja sama dengan operator seluler termasuk Axis untuk mempermudah konsumen melaksanakan isi ulang pulsa.

Jika kesulitan menemukan gerai penjual pulsa, kau juga dapat melaksanakan isi ulang pulsa lewat banking chanel ibarat ATM, m-banking, atau e-banking. Caranya mudah, kau hanya perlu memakai kartu debit di mesin ATM terdekat kemudian masuk ke pilihan pembelian voucher isi ulang pulsa Axis atau XL. Sedangkan untuk m-banking dan e-banking, pastikan kau sudah mempunyai saluran untuk membuka aplikasi tersebut. Setelah itu silahkan log-in memakai ID dan passwordmu. Kemudian masuklah ke sajian pembelian isi ulang pulsa.

Baca: Aplikasi SMS Gratis Untuk Hape Android

Kerabatmu ada yang kelebihan pulsa Axis? Minta saja beliau untuk memakai fitur bagi pulsa untuk mengisi ulang pulsamu. Nominalnya pun terserah kau dan tidak harus genap ibarat pembelian pulsa biasa, contohnya 5.500 rupiah atau 9.500 rupiah. Caranya dengan mengirimkan SMS ke nomor peserta pulsa dengan format penulisan BAGI (spasi) JUMLAH PULSA atau kirim SMS ke nomor 168 dengan format penulisan BAGI (spasi) NOMOR PENERIMA (spasi) JUMLAH PULSA. Setelah itu ikuti petunjuk konfirmasi selanjutnya dari Axis. Tada! Pulsa pun sudah berpindah pemilik. Fitur bagi pulsa ini berlaku untuk pengguna Axis dan XL ya. Ada pun detail masa aktif dan biaya transaksinya yang dibebankan kepada pengirim sebagai berikut kalau kau memakai fitur bagi pulsa.


Sumber: isipulsa.xl.co.id

Terakhir, kau dapat melaksanakan pembelian pulsa eksklusif di situs XL yaitu isipulsa.xl.co.id atau situs pembelian pulsa umum ibarat Traveloka. Caranya cukup ketik nomor ponsel kamu, kemudian pilih nominal pulsa yang diinginkan. Selanjutnya, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan hukum yang tertera pada masing-masing situs.

Secara umum, nominal pulsa yang ditawarkan oleh Axis yaitu 1.000 rupiah dengan masa aktif 1 hari, 5.000 rupiah dengan masa aktif 7 hari, 10.000 rupiah dengan masa aktif 14 hari, 15.000 rupiah dengan masa aktif 21 hari, 25.000 rupiah dengan masa aktif 35 hari, 30.000 rupiah dengan masa aktif 45 hari, 50.000 rupiah dengan masa aktif 75 hari, 100.000 rupiah dengan masa aktif 150 hari, dan 200.000 rupiah dengan masa aktif 300 hari.

Sudah isi ulang pulsamu hari ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel