Cara Facebook'an Gratis Memakai Telkomsel

Facebook tampaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator seluler di Indonesia, buktinya pada memperlihatkan Facebook'an gratis. Seperti Telkomsel contohnya dengan layanan Facebook gratis.

Tidak ada persyaratan khusus untuk memakai layanan ini cuma harus memasang aplikasi Facebook dan Facebook Lite pada device Android. Namanya gratisan ya dibatasi fiturnya menyerupai tidak sanggup melihat gambar/ foto.

Mengingat itu mode gratis ya sangat wajarlah fotonya tidak tampil. Dengan mode gratis ini sanggup menghemat kuota internet Anda. Jika Anda tertarik untuk mencobanya silahkan beli perdana internet Telkomsel atau mendaftarkan kart Telkomsel yang sudah ada dengan paket internet.

Jejaring sosial Facebook menempati urutan pertama dengan jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia. Semakin banyak yang mengakses Facebook berarti orang tersebut banyak nganggurnya. Bagi yang bermain internet marketing jejaring sosial ini cukup membantu untuk mengenalkan produk ke sasaran yang diinginkan.

Cara Facebook'an Gratis Menggunakan Telkomsel:
1. Pastikan Anda telah membeli paket internet Telkomsel
2. Silahkan download aplikasi Facebook dan Facebook Lite di Google Play
3. Login memakai Username dan Password Facebook Anda
4. Setelah login muncul pilihan Data mode > Go to Free
5. Goo to Free artinya mode Facebook'an gratis
Facebook tampaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator seluler di Indonesia Cara Facebook'an Gratis Menggunakan Telkomsel

5. Untuk melihat foto silahkan pilih See Photos, maka akan dikenakan tarif atau memakan kuota internet Telkomsel.
Facebook tampaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator seluler di Indonesia Cara Facebook'an Gratis Menggunakan Telkomsel

Demikianlah gosip cara Facebook'an gratis memakai Telkomsel. Gunakan sosial media dengan bijak, hati-hati memposting kata-kata yang berbau sara dan ujaran kebencian alasannya yaitu kini ada undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel