Pt. Pos Indonesia Semakin Baik, Ada Notifikasi Sms

PT. POS Indonesia merupakan satu-satunya jasa pengiriman barang milik negara yang berada di bawah BUMN. POS Indonesia juga merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang pertama kali ada di Indonesia. Oleh alasannya yaitu itu jasa ini memiliki pengalaman yang cukup melayani kiriman barang ke seluruh Nusantara.

Munculnya jasa pengiriman barang ibarat Jne dan Jet Express (J&T) menciptakan persaingan perjuangan sebagai jasa pengiriman barang juga tambah kompetitif. Pada awal munculnya beberapa toko online di Indonesia, ekspedisinya hanya ada Jne. Sekarang PT. POS Indonesia juga menyasar toko online dengan bukti banyaknya penjual/ seller yang memakai POS Indonesia.
satunya jasa pengiriman barang milik negara yang berada di bawah BUMN PT. POS Indonesia Semakin Baik, Ada Notifikasi SMS


Bada perjuangan berlogo burung merpati tersebut juga meningkatkan kualitas pelayanannya yaitu berupa notifikasi SMS dikala barang telah dikirimkan dan diterima. Sebenarnya ini bukan yang pertama kali di Indonesia soalnya J&T telah duluan menerapkan notifikasi SMS.

Isi notifikasi SMS dari POS Indonesia yaitu meliputi perihal nama pengirim (bias nama toko/ Lembaga), tanggal pengiriman, dan No. Resi pengiriman. Kaprikornus kalau Anda sering belanja online memakai ekspedisi POS Indonesia maka tidak perlu menanyakan No. Resinya alasannya yaitu secara otomatis akan dikirimkan bersamaan notifikasi SMS masuk.

Selain yang disebutkan di atas ternyata dicantumkan juga alamat POS Indonesia (www.posindonesia.co.id). Kaprikornus notifikasi SMS ini memudahkan calon peserta barang untuk melihat tracking melalui link yang dikirimkan via SMS tadi.
satunya jasa pengiriman barang milik negara yang berada di bawah BUMN PT. POS Indonesia Semakin Baik, Ada Notifikasi SMS

Estimasi waktu kirim POS Indonesia juga semakin cepat, untuk Jakarta-Trenggalek membutuhkan waktu 2-3 hari, dulunya sanggup 1 mingguan. Ini menerangkan telah meningkatkan kualitas layanannya. POS Indonesia jarang mendapatkan komplain dari pelanggannya, semua kiriman telah hingga ke penerima. Jarang ditemukan salah alamat atau hilang dikala memakai jasa ini alasannya yaitu kalau tidak menemukan alamat yang benar barang dititipkan di kantor desa atau pak RT.

Cara Mendapatkan Notifikasi SMS dari POS Indonesia
Untuk mendapatkan SMS, Anda harus mencantumkan nomor hape Aktif di alamat penerima. Kalau tidak ada nomornya berarti tidak ada SMS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel