Kacamata Anti Radiasi Yang Cocok Untuk Ngeblog Dan Youtube

Bila Anda mempunyai profesi sebagai seorang blogger dan atau youtuber tentu sering menghabiskan waktu di depan layar komputer/ laptop. Ngeblog dan edit video youtube tidak cukup hanya 5 menit saja, niscaya butuh waktu yang cukup banyak sehingga menjadi cepat lelah, pedih, dan gatal alasannya kelamaan di depan layar.

Sepertinya memang sepele, namun jika dibiarkan saja maka tidak menutup kemungkinan mata menjadi rusak. Untuk itu Anda memerlukan kacamata anti radiasi yang sanggup menahan sinar UV atau sinar biru yang sanggup merusak mata. Rekomendasi kacamata anti radiasi yang manis dan harganya terjangkau yakni produknya Kateluo.
Bila Anda mempunyai profesi sebagai seorang blogger dan atau youtuber tentu sering menghab Kacamata Anti Radiasi Yang Cocok Untuk Ngeblog dan Youtube

Kateluo yakni merk kacamata asal China yang memang fokus menciptakan kacamata anti radiasi. Untuk mendapatkannya sanggup beli eksklusif secara online dengan kisaran harga Rp. 150.000. Seri kacamata Kateluo yang paling banyak diminati yakni 13022. Kacamata ini mempunyai desain yang elegan sehingga cocok digunakan oleh laki-laki maupun wanita.

Kelebihan lain dari Kateluo 13022 yakni bobotnya yang ringan sehingga nyaman dipakai. Kacamata anti radiasi ini bukan terbuat dari beling melainkan plastik yang telah dilapisi anti sinar UV. Admin sendiri juga membelinya untuk menjaga mata supaya tetap sehat.

Pengalaman pertama memakai kacamata ini memang sedikit pusing namun jika sudah lebih dari 5 menit tidak pusing lagi. Mungkin perlu penyesuaian mata dengan kacamata gres yang gres dipakai. Pemakaian selama 2 hari mata tidak pedih dan tidak praktis lelah, pokoknya rekomended banget deh buat kalian yang suka berlama-lama di depan layar komputer/ laptop.

Digunakan untuk smartphone juga cocok, pokoknya sanggup digunakan apa saja alasannya bukan kacamata min (-) dan (+). Makara memang untuk pengguna normal yang ingin menjaga matanya dari radiasi layar. Bila Anda ingin tau ingin mencobanya silahkan buktikan sendiri dengan membelinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel