Menu Kirim Pesan Pada Jne Mobile Cukup Membantu Pantau Status Kiriman Barang

JNE Mobile yaitu aplikasi untuk memantau status kiriman barang milik JNE. Siapapun yang memakai jasanya maka mendapat no resi/ tracking yang sanggup dilacak melalui official website JNE dan aplikasi mobile.

Bisnis jasa pengiriman barang merupakan surganya para buyer online, untuk itu mereka berlomba-lomba menunjukkan layanan terbaik untuk konsumen. Dulunya bila ingin bertanya kepada customer service JNE ribetnya minta ampun dan itupun dibalasnya usang sekali.

Fitur terbau yang cukup menarik yaitu disematkannya sajian kirim pesan dan tlp ke JNE melalui aplikasi mobile. Admin sempat menguji seberapa responsif mereka menjawab pertanyaan konsumen.

Dalam kasus ini ingin menanyakan status kiriman barang yang masih ngendap di gudang Surabaya untuk tujuan Trenggalek. Setelah mengirimkan pesan, 10 menit kemudian pihak JNE menunjukkan balasan menyerupai berikut ini.

Coba bandingkan bila menghubungi JNE Care niscaya usang jawabnya, itupun untung-untungan sanggup balasan biasa dicuekin. Untuk fitur call center Admin belum sempat mengujinya, mungkin Anda sanggup tes apakah pihak JNE tanggap atas pertanyaan konsumen.

Tidak usang sehabis mengirimkan pesan via JNE Mobile keesokan harinya kiriman tersebut mendarat dengan selamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel