Cara Gampang Mengganti Mac Address Di Windows 10

MAC Address merupakan singkatan dari Media Access Control Address yang artinya ialah sebuah alamat yang diaplikasikan pada adaptor jaringan Ethernet. MAC Address berbeda dengan IP Address yang alamatnya gampang diganti-ganti. Setiap Adaptor jaringan yang terpasang pada komputer/ laptop mempunyai alamat sendiri, bahkan di ponsel Android juga dilengkapi MAC Address.

MAC Address juga sering disebut sebagai Ethernet address, physical address, atau hardware address. MAC Address mempunyai alamat yang unik, dan menjamin setiap adaptor jaringan mempunyai alamat yang unik. Biasanya alamat MAC Address terdiri dari 12 angka.

Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft. Semenjak diluncurkan ke publik mulai awal Agustus 2015, Windows 10 telah diunduh jutaan kali. Artinya Windows 10 banyak dipakai para penggunanya. Bagi Anda yang mempunyai hobi surfing memakai jaringan Wifi kantor, Wifi sekolah, atau Wifi tetangga, kemungkinan untuk diblokir semakin

Pemilik jaringan Wifi biasanya menncurigai siapa saja yang mencuri jaringannya atau sebab mendownlod yang terlalu overload sehinggan memblokir MAC Address. Kenapa tidak memakai IP Address, sebab MAC Address lebih kondusif dan sulit diganti.

Sesuai judul artikel, berikut ini Teknovirtual membagikan cara mengganti MAC Address Windows 10 dengan mudah. Sebaiknya Anda memakai pertolongan software berjulukan Technitium MAC Address Changer. Aplikasi ini buatan orang India, tapi jangan anggap remeh dengan kemampuan dan fasilitas yang ditawarkan memakai Technitium MAC Address Changer.

Cara Praktis Mengganti MAC Address Windows 10:

1. Download Technitium MAC Address Changer di situs resminya gratis
2. Install di komputer Anda dan jalankan
3. Setelah Tecnitium MAC Address Changer pilih Random MAC Address
MAC Address merupakan singkatan dari Media Access Control Address yang artinya ialah seb Cara Praktis Mengganti Mac Address di Windows 10

4. Setelah MAC Address ditampilkan secara random, selanjutnya pilih Change Now!
MAC Address merupakan singkatan dari Media Access Control Address yang artinya ialah seb Cara Praktis Mengganti Mac Address di Windows 10

 5. MAC Address berhasil diganti, kini jika MAC Address komputer Anda diblokir ganti dengan cara tersebut. Nikmati Wifi gratis hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel