8 Tips Menentukan Notebook Buat Anak Kuliah

Kuliah di kurun teknologi yang semakin maju ketika ini menuntut mahasiswa untuk lebih cerdas dalam menentukan perangkat notebook demi menunjang acara berguru mereka. Nah, berhubung setiap tahunnya di bulan Agustus-September merupakan waktu-waktu penerimaan mahasiswa gres di banyak sekali sekolah tinggi tinggi, kira-kira apa saja yang harus diperhatikan dalam menentukan notebook untuk acara perkuliahan?
Kuliah di kurun teknologi yang semakin maju ketika ini menuntut mahasiswa untuk lebih cerdas d 8 Tips Memilih Notebook Buat Anak Kuliah

Di kurun teknologi yang maju menyerupai kini notebook telah menjadi hal yang mutlak dan sangat penting bagi para mahasiswa dalam menjalani kehidupan perkuliahannya sehari-hari.  Selain dipakai untuk mengerjakan kiprah kuliah, notebook juga berfungsi sebagai alat untuk menunjang acara berguru mengajar lainnya menyerupai presentasi, sosialisasi dan mencari sumber-sumber untuk menunjang pelajaran

8 Tips Memilih Notebook Buat Anak Kuliah:

1. Desain
Memiliki notebook dengan desain yang keren dan warna-warna yang dinamis akan menciptakan kau semakin semangat dalam menunjang banyak sekali acara kuliah.

2. Prosesor
Notebook yang kau milikijuga harus ditunjang dengan prosesor yang baik pula.Pilihlah notebook dengan prosesor Intel demi kelancaran bermultitasking.

3. Spesifikasi Sesuai Kebutuhan
Tugas-tugas yang akan diberikan oleh dosen ketika kuliah akan sangat banyak. Pastikan notebook kau mempunyai hard disk yang cukup besar untuk menyimpan file-file.

4. Sistem Operasi Pre installed
Pilihlah notebook dengan preinstalled Windows biar kau sanggup eksklusif menggunakannya untuk mengerjakan banyak sekali kiprah kuliah kamu.

5. Keaslian Sistem Operasi
Pastikan Windows preinstalled yang terdapat dalam notebook yang ingin kau beli orisinil biar notebook yang kau gunakan tidak rentan dengan serangan virus dan malware.

6. Dukungan Aplikasi
Notebook dengan banyak proteksi aplikasi menyerupai Office 365 akan mempermudah kau dalam mengerjakan banyak sekali macam kiprah yang diberikan oleh dosen di depan kelas.

7. Perhatikan Budget
Sesuaikan spesifikasi notebook kau dengan penggunaannya untuk mengerjakan kiprah kuliah.Notebook dengan harga Rp 3 – 4 jutaan sudah mempunyai spesifikasi yang cukup untuk keperluan kuliah.

8. Layanan Purna Jual
Pastikan notebook yang kau pilih mempunyai garansi yang panjang dengan daerah servis yang tersebarluas di seluruh Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel