Inilah Logo Gres Opera Browser Yang Lebih Keren

Siapa yang tak kenal Opera, browser yang satu ini jadi jawaranya browser ponsel sedangkan untuk komputer bersaing ketat dengan Google Chrome dan Mozilla Forefox. Opera identik dengan logo "O" berwarna merah. Bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-20, Opera Software memperkenalkan logo gres serta nama merk yang lebih menggambarkan posisi perusahaan asal Norwegia tersebut ketika ini.

Mengawali debut pada tahun 1995 sebagai pembuat peramban (browser), kini Opera telah melayani lebih dari satu miliar pengguna internet setiap bulan di banyak sekali platform, mulai dari desktop, mobile, hingga televisi. Identitas gres ini mencerminkan visi Opera yang sesungguhnya; untuk memudahkan lebih banyak orang, di lebih banyak tempat, untuk mendapat lebih banyak pengalaman, di ketika yang paling dibutuhkan.

Logo gres Opera menjadi salah satu dasar identitas merk Opera. Huruf “O” merah yang terkenal masih dipertahankan, namun diadaptasi dengan karakteristik produk Opera yang lebih dari sekadar teknologi dan juga lebih dari sekadar inisial nama perusahaan.

Logo gres Opera digambarkan sebagai portal yang sanggup menghubungkan pengguna dengan internet. “O” gres disimbolkan sebagai gerbang yang membawa pengguna ke lebih banyak hal; lebih banyak konten, lebih banyak penemuan, lebih banyak jawaban, lebih banyak kesenangan, lebih banyak penghematan data, dan lebih banyak hal menarik dalam hidup.

Logo gres Opera juga menjadi identitas gres Opera sebagai perusahaan yang tumbuh menjadi lebih besar dari sekadar perusahaan perangkat lunak menjadi perusahaan internet yang menyediakan banyak sekali layanan online. Salah satunya melalui Opera Mediaworks yang mendukung banyak sekali publisher iklan online terbesar di dunia.

Untuk mencerminkan itu, Opera meniadakan kata “software” dari logonya. Penampilan perdana logo gres Opera akan muncul di produk Opera Mini dengan pembaruan yang telah tersedia untuk platform iOS. Logo gres Opera juga akan tampil sebagai logo perusahaan Opera Mediaworks. Logo gres Opera akan tersedia secara sedikit demi sedikit dalam beberapa bulan ke depan untuk semua portofolio produk dan layanan Opera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel