Mengenal Teknologi Caching Plexturbo Generasi Ke 3 Pada Ssd

Plextor, pengembang terkemuka teknologi penyimpanan digital, akan meluncurkan solusi software ekslusif terbaru, PlexVault (data security technology), PlexCompressor (intelligent compression technology) dan generasi ketiga dari teknologi intelligent caching mereka yaitu PlexTurbo. Ketiga produk tersebut dipamerkan pertama kali pada Computex 2015, mendapat banyak kebanggaan dan perhatian dari aneka macam media yang hadir. Solusi terbaru ini dibutuhkan akan tersedia pada bulan Agustus 2015.
 pengembang terkemuka teknologi penyimpanan digital Mengenal Teknologi Caching PlexTurbo Generasi ke 3 Pada SSD

PlexVault
Dengan membuat user-defined hotkeys, pengguna mendapat lebih banyak privasi dan kontrol penuh dari drive lokal mereka. Ketika PlexVault diaktifkan, data tersembunyi tidak sanggup ditemukan oleh device manager, file explorer, atau bahkan disk management utilities. Selain hotkeys, PlexVault juga menyediakan derma kata kunci sebagai fitur keamanan kedua. Pengguna sanggup menyimpan dan menyembunyikan data pribadi mereka secara kondusif dengan teknologi PlexVault, bahkan saat membuatkan komputer, asalkan komputer tersebut dilengkapi oleh SSD Plextor.

PlexCompressor
Teknologi ini dibutuhkan sanggup menjadi hits besar di masyarakat umum. Keseimbangan tepat antara harga, kinerja, dan kapasitas yang akan dirasakan oleh para gamer alasannya yakni kapasitas penyimpanan SSD sangat berafiliasi pribadi dengan harga. Dengan software kompresi pintar terbaru PlexCompressor, gamer sanggup mengekstrak ruang penyimpanan lebih banyak pada SSD mereka. Ketika di aktifkan, teknologi ini meningkatkan kapasitas SSD di latar belakang dengan secara otomatis mengkompres aneka macam file yang tidak digunakan. Kompresi dan dekompresi data selesai tanpa mengurangi pengalaman penggunaan dan kinerja.

PlexTurbo 3.0 
Generasi ketiga dari Plexturbo telah mempunyai tiga fitur terbaru, termasuk ‘Pre-Load’, ‘Cache Sharing’, dan ‘User Defined Cache’ untuk ditambahkan pada fitur yang ada di generasi sebelumnya..

Pre-Load
Setelah komputer dinyalakan, PlexTurbo memulai pelacakan data yang digunakan, dan secara otomatis melaksanakan proses pra loading file dijalankan sebelum shutdown terakhir selama booting selanjutnya. Proses ini sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membaca data dan menghemat waktu yang dipakai oleh pengguna dalam menunggu sebuah kegiatan di eksekusi.

Cache Sharing
PlexTurbo sekarang sanggup mendukung aneka macam volume secara bersamaan tidak dipengaruhi berapa banyak SSD Plextor yang dijalankan pada waktu yang sama dan terlepas dari apakah mereka terhubung melalui PCIe atau interface SATA. PlexTurbo's "automatic load balancing" juga sanggup mempercepat proses SSD dan memperpanjang keseluruhan umur pakai SSD Plextor. (Kapasitas cache maksimum 16 GB)

User Defined Cache
Generasi ketiga dari PlexTurbo memungkinkan pengguna untuk melaksanakan konfigurasi kapasitas cache dan cache clearing time, sanggup sangat meningkatkan kenyamanan penggunaan. (Configurable cache capacity: 1/4-1/2 dari sistem memori, maksimum 16 GB; configurable cache clearing time: 1 min-4jam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel