Inilah Teknologi True Color Pada Laptop Msi

Melengkapi jajaran notebook-nya, MSI secara resmi meluncurkan seri Prestige bagi pengguna di tanah air. Notebook seri Prestige ini ditujukan bagi pengguna yang menyukai fotografi ataupun yang peduli dengan kualitas warna.

Seri Prestige diklaim sangat jago dalam bidang warna dengan reproduksi warna 100% SRGB. Standar warna SRGB dipakai secara luas di banyak sekali industri menyerupai kamera, monitor, printer, perangkat lunak foto, dan lain-lain.
 MSI secara resmi meluncurkan seri Prestige bagi pengguna di tanah air Inilah Teknologi True Color Pada Laptop MSI

“Produk ini diperuntukkan kepada orang-orang yang peduli dengan true color. Jika Anda melaksanakan pekerjaan yang bekerjasama dengan warna di komputer Anda, menyerupai edit foto digital untuk dicetak, maka Anda akan menyukai seri Prestige,” ujar Green Lin, Marketing Manager Notebook MSI.
Dengan mengadopsi teknologi MSI True Color, notebook ini menawarkan kualitas warna true-to-life yang mendekati 100% SRGB. Agensi, perusahaan dan desainer freelance sanggup dengan gampang membuatkan pengaturan True Color dengan rekan kerja mereka tanpa kuatir akan adanya dilema penyimpangan warna.

Dipadu dengan teknologi Matrix Display, pengguna juga sanggup mencicipi kenyamanan ketika menikmati hiburan multimedia dengan sentuhan ekstra dari teknologi Nahimic Sound yang bisa menghasilkan keluaran bunyi surround dengan definisi tinggi.

Seri Prestige hadir dalam tiga tipe adalah PE70, PE60 dan PX60. Spesifikasi yang dimilikinya menyerupai dengan notebook gaming dengan pilihan prosesor Intel Core i5/i7 Mobile series, RAM 4 GB serta 16 GB dan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 950M/960M.

Harga jual yang ditawarkannya untuk Prestige PE60 adalah Rp 14,5 juta hingga Rp Rp 16 juta, dan Prestige PE70 dibanderol Rp 16,5 juta, sedangkan Prestige PX60 seharga Rp 20 juta. Semua tipe tersebut mendapat masa garansi yang usang adalah 2 tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel