Ssd Zotac Terbaru Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Melengkapi produk SSD-nya lebih dulu hadir, ZOTAC mulai mengatakan lini gres SSD-nya yang disebut dengan Premium Edition. Lini gres SSD ini ditujukan ZOTAC sebagai jajaran SSD yang mengatakan kecepatan dan daya tahan.

Untuk mencapai hal yang ditawarkannya itu, ZOTAC memakai SSD controller quad core dari Phison dan MLC NAND. Kombinasi ini diklaim ZOTAC bisa mengatakan kecepatan baca hingga 520 MB/s dan kecepatan tulis hingga 500 MB/s. Berhubung memakai interface SATA 6 Gbps, kecepatan yang ditawarkan SSD Premium Edition ini memang mendekati bandwidth teoritis maksimal 600 MB/s yang ditawarkan interface SATA yang digunakannya tersebut.

 Lini gres SSD ini ditujukan ZOTAC sebagai jajaran SSD yang mengatakan kecepatan dan daya  SSD Zotac Terbaru Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Tidak hanya cepat, ZOTAC juga menyebutkan komponen yang digunakannya mempunyai daya tahan yang bagus. ZOTAC Premium Edition ini ditargetkan untuk mempunyai daya tahan hingga 480 TBW (Terabytes Written) dan hingga 3.000 P/E (Program/Erase) cycles.

Melengkapi daya tahan untuk urusan tulis-menulis tersebut, SSD gres dari ZOTAC tersebut dilengkapi pula dengan sejumlah teknologi yang bisa lebih menjamin data yang ada semoga tidak mengalami error. Beberapa di antaranya yaitu End to End Data Path Protection, SmartECC, SmartRefresh, Power Failure Protection, dan Dynamic Wear Leveling.

Adapun jumlah produk SSD Premium Edition yang telah diluncurkan ZOTAC yaitu sebanyak dua. Satu mempunyai kapasitas 240 GB dan satunya lagi 480 GB. Seperti yang biasa untuk SSD, kapasitas yang lebih besar biasanya mengatakan kelebihan. Dalam hal ini, 480 TBW hanya ditawarkan oleh varian yang 480 GB, sedangkan varian yang 240 GB mengatakan 214 TBW. Selain itu, cache yang lebih besar juga hadir di varian 480 GB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel