Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal Di Dunia Tahun 2016

Apakah Anda mengira bahwa merk laptop termahal di dunia dipegang Aplle?? hems, kalau menganggap ia berati Anda termasuk fans apple dan tidak update gosip teknologi. Laptop ketika ini sama halnya dengan pakaian, dimana-mana semua orang menggunakannya. Bahkan dalam satu rumah ada lebih dari dua laptop, masing-masing anggota keluarga memilikinya. Berbagai vendor bersaing habis-habisan soal laptop, bukan hanya dari segi performa saja namun mereka menyerupai banting-bantingan harga. Karena itulah banyak masyarakat yang jatuh hati dengan laptop.

Tentunya, semakin berkualitas laptop tersebut, harganya juga semakin mahal. Dipasaran ada banyak laptop yang harganya dapat mencapai ratusan juta rupiah, bahkan milyaran rupiah. Jadi, jikalau di Indonesia beredar laptop seharga puluhan juta rupiah, jangan terlalu kaget dulu alasannya ialah masih ada laptop-laptop lainnya yang mempunyai harga fantastis.

Jika dulu pembuatan laptop hanya sederhana saja, namun ketika ini laptop dibentuk dengan aneka macam materi yang menarik. Sebut saja emas, ada juga perusahaan teknologi yang memakai emas sebagai materi pembuatan laptop, kemudian harganya? Tentunya emas lebih mahal dari aluminium, bukan? Jadi, terang saja laptop dari materi emas jauh lebih mahal dari laptop berbahan aluminium.

Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal dan Tercanggih di Dunia Tahun 2016:

1. Luvaglio
Apakah Anda mengira bahwa merk laptop termahal di dunia dipegang Aplle Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal di Dunia Tahun 2016

Siapa yang mau membeli laptop dengan harga 10 milyar rupiah? Ternyata Luvaglio ialah laptop yang paling mahal di dunia dengan harga fantastis tersebut. Laptop ini dibentuk dari emas 24 karat pada bab eksteriornya. Selain itu kerangka laptop ini terbuat dari kulit binatang asli. Sayangnya, laptop termahal di dunia ini hanya ada satu dan Anda tidak dapat menemukan laptop lain yang lebih mahal dari laptop emas ini.

2. HP Voodoo Envy

Apakah Anda mengira bahwa merk laptop termahal di dunia dipegang Aplle Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal di Dunia Tahun 2016

Dengan kisaran harga $8530, Anda dapat mempunyai laptop yang kinerjanya super cepat yaitu Voodoo Envy. Laptop ini memang tidak setenar Apple, Acer atau merek lainnya, namun ternyata Voodoo Envy sangat diminati terutama bagi kalangan bisnis. Dengan performa yang sangat baik, masuk akal saja harga laptop ini juga cukup mahal. Voodoo Envy dibentuk dengan spesifikasi sangat lengkap dan dengan komponen berkualitas sehingga sejajar dengan laptop termahal lainnya.


3. Rock Extreme
Apakah Anda mengira bahwa merk laptop termahal di dunia dipegang Aplle Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal di Dunia Tahun 2016

Jika Anda ingin mempunyai laptop dengan kinerja tercepat, silahkan menentukan Rock Extreme. Laptop ini memakai processor Intel Core dengan RAM sebesar 8 GB. Laptop dengan RAM yang cukup besar ini menciptakan performanya semakin tanggung dan kinerjanya semakin baik. Tak heran jikalau laptop super cepat ini harganya sangat mahal. Anda dapat memilikinya dengan harga $5000, namun harga tersebut sebanding dengan performa yang ditampilkannya.


4. Acer Ferrari 1100
Apakah Anda mengira bahwa merk laptop termahal di dunia dipegang Aplle Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal di Dunia Tahun 2016

Acer menjadi salah satu produsen laptop berkelas dan selalu menciptakan penemuan yang lebih canggih. Acer Ferrari 1100 merupakan laptop yang mempunyai kecepatan sangat cepat. Dengan harga sekitar $3000, Anda dapat bekerja lebih cepat dan maksimal, hal ini alasannya ialah Acer Ferrari 1100 dibentuk dengan spesifikasi yang lengkap. Laptp ini memakai CPU dual-core dengan RAM sebesar 4 GB. Nama laptop ini memang disamakan dengan kendaraan beroda empat Ferrari alasannya ialah mempunyai kecepatan yang sama.


5. MSI Notebook GT72 2QE Dominator Pro

Apakah Anda mengira bahwa merk laptop termahal di dunia dipegang Aplle Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal di Dunia Tahun 2016

MSI memang selalu menawarkan kualitas yang handal pada produk yang dibuatnya, tak terkecuali dengan laptop dengan speak gaming yang diluncurkan berjulukan MSI GT72 2QE Dominator Pro. Laptop ini memakai processor Intel® Core™ i7 dengan kecepatan sebesar 3.50 GHz. Laptop mahal ini dibekali VGA Nvidia Geforce GTX980M 8GB serta RAM sebesar 32GB DDR3 yang menciptakan harganya semakin mahal. Setidaknya sisihkan uang sebesar $4000 atau sekitar 50 juta rupiah untuk membawa pulang laptop canggih ini. Anda tidak akan menyesal membawa pulang MSI GT72 2QE Dominator Pro alasannya ialah kecepatan kerja laptop ini sangat bagus.

Mahal belum tentu berkualitas. Beberapa laptop diatas berharga mahal lebih alasannya ialah desain dan materi yang menyelimuti laptop tersebut, bukan alasannya ialah mutu dan spesifikasinya. Semua tergantung Anda dalam memutuskan pilihan. Terlebih di tahun ini banyak bermunculan laptop berharga murah dengan spesifikasi yang cukup bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel