Dampak Negatif Memakai Software Bajakan Untuk Bisnis Anda

Bagi semua pelaku pebisnis sudah niscaya ingin menekan biaya serendah rendahnya, demi mendapat laba yang maksimal, meskipun hal ini sanggup dibilang positif, namun alangkah baiknya banyak hal lain yang juga dibutuhkan untuk menunjang kualitas bisnis.  Dalam hal ini tentu dilarang menurunkan kualitas materi baku apalagi mengurangi proses produksi hanya untuk memperbesar keuntungan, tidak menutup kemungkinan akan berimbas pada penurunan kualitas bisnis secara keseluruhan.

Ada satu hal yang mungkin tidak disadari oleh para pebisnis, yakni imbas pada penggunaan Software bajakan pada kualitas bisnis, meskipun software bajakan mempunyai harga yang terjangkau dan fungsi yang sama dengan original, akan tetapi banyak sekali resiko yang sanggup ditimbulkan oleh penggunaan software bajakan untuk kepentingan bisnis.
Bagi semua pelaku pebisnis sudah niscaya ingin menekan biaya serendah rendahnya Dampak Negatif Menggunakan Software Bajakan Untuk Bisnis Anda

Resiko apa yang mungkin ditimbulkan? Beberapa alasan ini tentu sanggup dijadikan himbauan untuk Anda sebelum menggunakan Software bajakan.

1. Rendahnya Tingkat Keamanan Software Bajakan
Jika pada software original, sudah niscaya mendapat pertolongan resmi dari produsennya, namun tidak pada software bajakan. Penggunaan dengan proses penggandaan software yang sembarangan atau asal asalan dan sanggup dilakukan oleh siapa saja, akan berdampak jelek pada software bajakan yang risikonya menjadi rentan terhadap manipulasi dan tindak cyber cime, hal ini tentu akan merugikan Anda. Jika kita tidak ingin data data bisnis kita di curi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, alangkah baik nya untuk mengehentikan pengunaan software bajakan, ini semua demi kepentingan keamanan bisnis Anda.

2. Tidak ada Versi Update
Untuk software original sudah niscaya mempunyai fitur updating yang menciptakan kita sanggup menggunakan fitur fitur gres pada software tersebut, namun untuk pengguna softrware bajakan, sudah pasti  tidak sanggup melaksanakan fitur update. Mungkin solusinya iyalah membeli software bajakan versi baru, sudah niscaya ini bukan sebuah jalan keluar yang baik untuk mengakhiri mata rantai penggunaan software bajakan, jadi alangkah baiknya, kita menggunakan software original demi kelangsungan pemakaian yang baik.

3. Dapat Mempengaruhi Proses Produksi
Perlu diketahui, bahwa software bajakan yang rusak sanggup mempengaruhi proses produksi atau kerugian lainnya dalam bisnis, apalagi pada software bajakan yang kualitasnya rendah, ternyata cukup rentan rusak dan rentan dipengaruhi serangan virus atau gangguan cyber crime lainnya, tentunya kita tidak mau bukan membuang waktu dan tenaga hanya untuk membenahi kerusakan , ini hanya akan berdampak menjadikan tingkat efesiensi bisnis menjadi turun. Satu pola yang ada , software keuangan perusahaan yang berasal dari sumber bajakan ternyata rentan rusak , sehingga menciptakan divisi harus bekerja lebih untuk mencari dan mencatatat dokumentasi pedoman keuangan bisnis. Sudah sanggup dibayangkan berapa kerugian kita pada waktu dan tenaga yang diakibatkan software bajakan ini.

4. Ada Kemungkinan Menghadapi Tuntutan Hukum

Saat ini beberapa Negara maju mempunyai perundang undangan yang ketat  untuk mengatur tenteng penggunaan software bajakan, alhasil sanggup saja para pengguna software bajakan sanggup terkena sangsi tuntutan aturan lantaran dianggap merugikan produsen software.

5. Tidak Tersedia Service After Sale

Setiap produsen software original tentu akan bertanggung jawab terhadap setiap software yang diproduksinya, tersedianya layanan resmi untuk aneka macam macam hambatan sehingga memudahkan kita untuk berkonsultasi, namun hal ini tidak sanggup kita lakukan pada pengguna software bajakan, alasannya yakni tidak ada jaminan keamanan, garansi dan service after sales.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel