4 Fitur Terbaru Microsoft Office 2016 Untuk Membantu Mempermudah Kinerja Anda

Bagi para pengguna gadget dan Komputer Microsoft sudah sangat dikenal, sebab fitur nya yang sangat manis dan gampang digunakan, bahkan keberadaan microsoft sangat diharapkan diberbagai bidang, menyerupai pendidikan dan perkantoran, tidak heran kalau microsoft Office menjadi suatu alat digital yang semakin terkenal bahkan peranannya bisa mengganti Buku.

Demi kepuasan pengguna microsoft selalu mengupgrade beberapa fiturnya menjadi lebih canggih dan menarik, salah satunya Microsoft Office 2016 ini, dimana banyak membawa fitur gres dan penambahan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas pengguna.
Bagi para pengguna gadget dan Komputer Microsoft sudah sangat dikenal 4 Fitur Terbaru Microsoft Office 2016 Untuk Membantu Mempermudah Kinerja Anda

Bagi sahabat Teknovirtual yang sudah mengidam-idamkan kehadiran Microsoft Office 2016 alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa fitur terlebih dulu, banyak sekali fitu ini cukup unik dan menarik untuk Anda gunakan.

Mari kita Mengenal 5 Fitur Baru Microsoft Office 2016 Yang Unik dan Menarik tentunya hal ini akan sangat membantu Anda dalam memakai microsft office 2016.

1. Skype
Microsoft telah mengintegrasikan Skype dengan cara yang cerdas untuk memungkinkan proses editing secara kolaborasi. Anda bisa mengedit dokumen Word bersama dengan sahabat tanpa menyimpan atau mengembangkan dokumen. Fitur ini menyerupai dengan Google Drive. Dengan Office 2016, Anda sanggup eksklusif menghubungi kontak via Skype.

2. Smart Lookup
Kita bisa memakai fitur cerdas yang disebut Smart Lookup untuk menemukan informasi dimana saja di web. Fitur yang terintegrasi dalam semua aplikasi Microsoft Office. Bisa memakai Lookup di Word, PowerPoint, Excel, Outlook. User experience nya juga sangat ringkas. Anda bisa menyorot kata, klik kanan dan pilih Smart Lookup. Sidebar akan terbuka dengan sendirinya.

3. Wunderlist
Wunderlist membantu untuk menciptakan dan memelihara daftar yang akan dikerjakan (to-do list) Anda. Daftar tersebut sanggup di share dengan teman, keluarga dan rekan. Aplikasi ini mempunyai basis pengguna yang besar. Microsoft mengakuisisi Wunderlist pada bulan Juli tahun ini. Wunderlist telah ditambahkan ke Office 2016, integrasi aplikasi ini akan menambah pegalaman pengguna untuk office 2016.

 4. Planner
Planner intinya ialah dashboard untuk mengelola waktu dan pekerjaan. Alat ini membantu manager untuk menciptakan dan mengatur ulang dashboard untuk mengelola proyek. Anda sanggup tetapkan proyek, melacak progress dan mengatur ulang tanggung jawab. Planner juga memberitahukan Anda saat seseorang di tim memodifikasi sesuatu dalam rencana (plan) yang sudah dibuat.

Tambahan: Sebagai suplemen ada fitur lain dari Microsoft Office yang cukup menarik, menyerupai Office Lens yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari Android dengan posisi yang kurang sempurna namun nantinya bisa dilihat dengan sangat rapih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel