Cara Stop Video Otomatis Di Path

Sejak Path diperbarui ke versi 5.1.0, video yang ada di linimasanya menerima fitur autoplay. Fitur tersebut sanggup jadi kurang menyenangkan alasannya yaitu kuat pada konsumsi kuota internet. Path sendiri selama ini menguras banyak kuota internet alasannya yaitu memang konten di linimasanya cenderung banyak menampilkan foto.

Dengan suplemen autoplay pada video, kuota internet bakal makin cepat habis. Terlebih lagi kalau linimasa Anda dihiasi oleh cukup banyak video. Walau setting default-nya video di Path akan diputar hanya dikala ponsel terhubung dengan Wi-Fi, terkadang video yang berjalan dengan sendirinya dianggap mengganggu oleh pengguna tertentu.

Cara Stop Video Otomatis di Path

1. Buka sajian settings
Path melaksanakan perubahan tata letak dan penambahan sajian di versi 5.1.0, termasuk di dalamnya sajian pengaturan video.Cara membuka pengaturan video tersebut mudah. Pertama, geser layar sampai ke tab paling kanan yang menampilkan halaman profil dan linimasa momen milik Anda sendiri.

Di halaman tersebut, tepatnya di bawah nama akun, terdapat sajian Settings dengan ikon roda gigi. Sentuh ikon tersebut sampai layar akan membuka sajian pengaturan.

2. Pilih sajian video
Scroll sampai ke bab paling bawah. Perhatikan baris opsi bertuliskan Video yang berada sempurna di bawah baris opsi About.

3. Matikan autoplay
Setelah masuk ke kolom pengaturan video tersebut, pengguna akan dihadapkan dengan tiga pilihan autoplay. Pertama mengatur supaya otomatis berjalan di koneksi WiFi, kedua supaya  otomatis diputar dikala terhubung dengan Wi-Fi dan data mobile, dan ketiga mematikan autoplay.

Bila ingin mematikan fitur tersebut, cukup centang pilihan ketiga (Never Auto-Play). Autoplay akan berhenti dan video-video di linimasa hanya akan berjalan kalau Anda menginginkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel