Keyboard Mouse Logitech Mk235 Murah Berkulitas

Kalau Anda hendak ingin mencari keyboard dan mouse yang benar-benar tahan usang dengan keawetannya, cobalah menggunakan produk Logitech. Perusahaan ini telah berpengalaman menciptakan produk berkualitas. Meskipun produk Logitech identik dengan Apple, namun ketika ini sanggup ditemui disemua perangkat komputer.

Admin teknologivirtual juga menggunakan kwyboard dan mouse buatan Logitech, Alhamdullilah masih abadi hingga sekarang. Bila dibandingkan produk lain mungkin 1 banding 3 daya tahan keawetannya. Logitech MK235 dijual sepaket yaitu mouse dan keyboard. Harganya terjangkau yaitu kisaran Rp. 319.000.00.
Kalau Anda hendak ingin mencari keyboard dan mouse yang benar Keyboard Mouse Logitech MK235 Murah Berkulitas

Desain Logitech MK235 masih mengacu pada pemakaian umum pengguna biasa. Faktor kenyamanan juga diperhitungkan. Tak ketinggalan pemilihan material pelapis yang disiapkan biar dua perangkat ini sanggup berumur lama. Termasuk ikon tombol yang biasanya gampang memudar. Logitech menemukan cara menjaga biar tahan lama.

Keyboard ini mempunyai tampilan familiar dengan tombol panah dan tombol angka. Setiap tombol dirancang berukuran penuh, serta sanggup dengan gampang jemari mengakses 15 tombol fungsi. Papan ketik ini juga dirancang mempunyai dua sudut pengetikan.

Sementara desain mouse dibentuk menyesuaikan dengan anatomi telapak tangan serta kebiasaan pengguna melaksanakan gerakan. Tentu dibutuhkan lebih cepat melaksanakan perintah yang tertera di monitor. Tetikus ini pun mempunyai tombol power on/off, sehingga ketika tak digunakan, pengguna sanggup mematikan demi menghemat baterai.

Kelengkapan lain pada mouse yaitu teknologi Logitech Advanced Optical Tracking untuk tracking pada bermacam-macam permukaan. Jangan lupa, alasannya nirkabel jangkauan jarak ke perangkat maksimal mencapai 10 meter. MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo menunjukkan solusi yang sederhana dan sanggup diandalkan, kata Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia. Pengguna tidak perlu pembiasaan ulang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel