Who Deleted Me, Aplikasi Untu Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan Facebook

Sebaik-baiknya insan niscaya ada beberapa orang yang tidak bahagia dengan kita. Apapun yang kita lakukan berdasarkan beliau salah, berbuat baik juga salah apalagi berbuat salah niscaya dianggap lebih salah, orang menyerupai inilah disebut juga hatters. Apabila kita memiliki akun facebook dengan jumlah peremanan yang banyak tidak dapat mengetahui siapa saja sobat yang sudah tetapkan tali silaturahmi dengan menghapus pertemanan.
baiknya insan niscaya ada beberapa orang yang tidak bahagia dengan kita Who Deleted Me, Aplikasi Untu Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan Facebook

Penyebab orang lain menghapus pertemanan sangat beraneka ragam, mulai alasannya rasa cemburu, mantan pacar, dan tidak suka dengan kita. Facebook memang sejaga tidak melengkapi fitur untuk melihat siapa saja yang sudah menghapus pertemanan. Namun hal itu dapat dilacak memakai aplikasi pihak ketiga bernama Who Deleted Me.

Facebook sendiri sudah mengatakan privasi bagi penggunanya, mulai dari sinilah maka untuk mengetahui orang yang telah menghapus Anda dari daftar pertemanan di facebook cukup rumit. Dengan pertolongan aplikasi Who Deleted Me, Anda mendapat info siapa saja ayng menghapus Anda dari pertemanan di facebook, aplikasi ini sudah tersedia di hampir semua platform menyerupai iOS, Android dan ekstensi pada Chrome.

Untuk dapat memperoleh manfaat dai Aplikasi ini maka Anda diharuskan untuk terlebih dahulu memasangnya pada perangkat. Dan berikut ialah cara untuk memakai aplikasi Who Deleted Me:
  1. Jangan lupa download aplikasi Who Deleted Me dan install di perangkat yang Anda inginkan iOS, Android, maupun ekstensi Chrome
  2. Lakukan Log in ke Facebook melalui aplikasi Who Delete Me tersebut
  3. Jika sudah masuk, Anda dapat melaksanakan klik pada pilihan “Show Me Who” guna melihat siapa saja orang yang telah menghapus pertemanan Anda di Facebook
  4. Selain mengetahui orang-orang yang telah menghapus pertemanan, dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengatakan info seputar sobat gres Anda di Facebook.
Praktis sekali bukan untuk mengetahui siap saja yang menghapus pertemanan Anda di facebook, dengan aplikasi ini Anda sudah tidak perlu ingin tau lagi. Untuk itu jangan lupa download dan gunakan sekarang.

Download Who Deleted Me
WhoDeletedMe.apk >>
Who Deleted Me Google Chrome >>
Who Deleted Me iOS >>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel