Situs Www.Temanahok.Com Diretas Hacker, Supaya Kembali Normal

Situs sobat Ahok yang beralamatkan www.temanahok.com tadi malam sempat diretas hacker. Pengelola situs kesudahannya menonaktifkan sementara waktu hingga perbaikan selesai kemudian diaktifkan kembali. Rupanya keputusan Ahok maju menjadi gubernur DKI Jakarta dengan Heru melalui jalur independen menciptakan lawan politiknya tidak senang. Sampai ketika ini belum diketahui siapa yang meretas situs sobat Ahok, hacker sewaan atau memang anti Ahok juga belum terang pelakunya.

Sampai ketika ini ketika artikel ini dipublish Teknologivirtual sempat mencoba membuka situs temanahok.com, situs sanggup dibuka namun isi halamannya blank dengan indikator loading. Semoga team temanahok.com segera berhasil memperbaiki websitenya dari hacker. Berikut ini tampilan situs temanahok.com diakses tgl 10 Maret 2016 jam 08:14.

Dikutip dari detik.com. Saat situs sobat Ahok diretas, mereka memperlihatkan pengumuman di Facebook sobat Ahok dengan isi "Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami mohon pertolongan dari teman2 semua.Our system has automatically detected an inbound DDoS against your droplet named Teman-Ahok-1". Dalam postingan tersebut juga dijelaskan, penonaktifan sementara website tersebut alasannya yaitu adanya serangan dari luar. "Ada serangan dari luar. Kaprikornus untuk sementara pihak Hosting disable web TA dalam waktu beberapa jam ke depan," demikian tertulis.

Selang tiga jam, pada hari yang sama pukul 20.24 WIB, laman Facebook tersebut kembali memberikan pengumuman. Kali ini pengumuman yang diberikan merupakan satu kabar baik. Situs yang sempat mengalami serangan hingga terpaksa dinonaktifkan, sudah sanggup diakses kembali menyerupai semula. "Setelah sempat mengalami percobaan hack, sekarang website www.temanahok.com sudah sanggup diakses kembali.

Semua gosip yang terkait dengan pengumpulan KTP, download formulir, lokasi Posko, proses verifikasi dll sanggup ditemukan di website kami, atau Fanpage Facebook ini, Instagram @temanahokofficial dan Twitter @temanahok," tulis akun facebook temanahok. Dalam postingan bernada pengumuman itu, juga terkandung imbauan semoga sobat Ahok kembali mengikuti perkembangan melalui media umum dan situs resmi temanahok. "Silakan simak dan bagikan gosip dari semua sosial media dan situs resmi Teman Ahok. Terimakasih atas segala masukan dan pertolongan dari teman2 semua," demikian tertulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel