Kecepatan Internet Indonesia Peringkat 41 Dunia

Kabar besar hati bagi pengguna internet Indonesia yang menempati urutan ke 41 dari 236 negara di dunia. Peringkat ini lebih baik dari versi sebelumnnya yang bukan dari survey Huawei. Di tahun 2016 ini Huawei gres saja merilis laporan Global Connectivity Index 2016, sebuah riset yang dilakukan Huawei untuk mengukur perkembangan konektivitas Internet di banyak sekali negara.

Meskipun internet cepat di Indonesia masih belum rata untuk tempat luar Jawa, namun belakangan ini mulai naik sedikit kecepatannya. Semoga untuk tahun berikutnya dapat menyamai negara tetangga. Dalam laporan tersebut terlihat bawah Amerika Serikat berada di posisi puncak, kemudian sempurna di bawahnya ada Singapura dan Swedia. Ketiga negara tersebut, dan 13 lainnya disebut Huawei sebagai negara Frontrunner atau kelompok negara dengan kualitas Internet terbaik.

Selain itu ada juga kelompok negara yang disebut Huawei sebagai Adopters. Ini yaitu negara yang sudah punya konektivitas Internet cukup baik, dan sudah mulai fokus untuk memperlihatkan saluran yang berkualitas bagi pengguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel