Daftar 5 Merek Motherboard Terbaik Di Dunia

Motherboard atau Mainboard atau yang disingkat mobo yaitu papan untuk meletakkan beberapa komponen komputer ibarat prosesor, memory ram, graphic card, dan lain sebagainya. Meskipun sebagai papan, motherboard juga menyimpan chipset Intel atau AMD. Untuk itu motherboard yang baik dibentuk dari komponen yang baik pula. Pada umumnya harus mempunyai durabilitas yang tinggi sehingga umurnya lama.

Dipasaran kita menjumpai bermacam-macam motherboard dengan merk yang beraneka pula. Untuk itu mengetahui keunggulan dari setiap merk sangatlah penting untuk mendapat motherboard idaman. Untuk itu Teknologivirtual membagikan isu brand/ merek motherboad yang paling anggun menurut review pengguna dan ulasan di forum.

Mungkin peringkat merek motherboard ini tidak sesuai dengan evaluasi Anda, sebab setiap pengguna niscaya mempunyai pengalaman berbeda dalam memakai produk dari salah satu merek. Yang terpenting hilangkan sifat fanatik dan cobalah untuk menengok teknologi yang digunakannya.

Peringkat Motherboard Terbaik di Dunia:

1. MSI

Micro-Star International (MSI) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan banyak sekali macam produk komputer. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986. Berbasis di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan. Perusahaan ini mempekerjakan 18.000 pekerjanya. Hasil utamanya yaitu laptop, motherboard dan masih banyak lagi.

MSI merupakan perusahaan yang di dirikan pada tahun 1986 dan berhasil menciptakan motherboard yang di anggap menjadi motherboard terbaik pada tahun 2010. MSI sendiri menciptakan banyak sekali model dan bentuk motherboard yang di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dari sisi harga, MSI di klaim mempunyai harga yang lebih hemat jikalau di banding dengan motherboard lain yang setara dengannya.

2. Asus

Asus merupakan salah satu produsen terbesar di dunia dalam hal teknologi, khususnya dalam menciptkan  berbagai perangkat komputer. Tentu bukan saja hanya dalam menciptakan motherboard, komputer PC dan banyak sekali produk tekologi lainnya juga mereka ciptakan, ibarat laptop Asus serta peripheral lainnya.

Saat ini motherboard yang di buat oleh produsen Asus dianggap menjadi salah satu yang terbaik khususnya pada ketika di mainkan oleh para gamer, pc dengan motherboard Asus di klaim memiliki
performa yang mengagumkan.

Sehubungan dengan kualitas dan popularitas Asus yang cukup di kenal dalam menciptakan motherboard, maka tak sedikit perusahaan besar lainnya yang ikut menggandeng Asus untuk bekerja sama, ibarat Intel yang merupakan salah satu vendor processor terbesar di dunia.

3. Gigabyte

Nah, berikutnya untuk merek motherboard terbaik salah satunya yaitu Gigabyte. Motherboard yang satu ini jugalah yang penulis gunakan sampai ketika ini. Berkat kualitas baik motherboard yang mereka buat, Gigabyte telah banyak mendapat apresiasi dan sambutan faktual oleh pengguna komputer pc di seluruh dunia.

4. ASRock

ASRock telah berevolusi sebagai motherboard overclocking, dan kerap meraih juara dibidang overcloking. Yang menarik dari ASrock cuma menciptakan motherboard dengan chipset AMD saja. ASRock mendapat hati dari pecinta AMD.

Motherboar ASRock mempunyai harga yang paling murah di antara merk motherboard di atas. Walaupun harganya cukup murah namun mempunyai fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan komuter gaming anda.

5. Intel

Kalau merk yang satu ini yakin anda semua sudah pada tahu kan? Sebenarnya Intel lebih di kenal dari produk mereka processor di banding motherboard yang mereka buat. Processor yang di buat kepetangan merupakan salah satu yang terbaik dan paling banyak di gunakan di dunia. Dengan kemampuan tersebut Intel juga tak ketinggalan untuk tetap menciptakan produk lainnya ibarat motherboard.

Namun sebab lebih berfokus pada produk Intel processor mereka, maka Intel menciptakan motherboard yang lebih mendukung untuk di gunakan atau di pasangkan dengan processor mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel