Daftar Peringat Ssd Terbaik Dengan Perfoma Garang

Sebelumnya Teknologivirtual telah mengulas daftar peringkat merek harddisk (HDD) komputer terbaik, namun rasanya ada yang kurang jikalau tidak membahas daftar merek SSD terbaik. Brand atau merek ialah nama simbol dari sebuah perusahaan yang menciptakan produk tertentu, dalam hal ini SSD.

SSD (Solid State Drive) ialah HDD teknologi terbaru yang tidak memakai piringan cakram sebagai media penyimpanan tetapi memakai IC dan Memory sebagai penyimpan data. SSD memiliki kecepatan 5 kali lipat dibanding HDD biasa yang memakai piringan.

Awal kemuculan harga SSD cukup mahal, namun seiring berjalannya waktu harganya sudah terjangkau. Sebagai citra untuk SSD dengan kapasitas 120 GB harganya mulai 500 ribu hingga 900 ribu, sedangkan yang 240 GB kisaran 800 ribu hingga 1 juta keatas.

Di pasaran Indonesia dan Internasional banyak bermacam-macam brand/ merek SSD. Bagi Anda yang hendak membeli SSD niscaya menentukan merek apa yang paling elok dan perfomanya garang. Untuk itu Teknologivirtual membagikan iformasi merek SSD terbaik ketika ini.

Penilaian peringkat SSD terbaik ini menurut review pengguna terhadap merk SSD yang telah dipakai dan diambil dari banyak sekali sumber. Bisa saja pengguna memiliki pandangan lain perihal peringkat SSD terbaik alasannya niscaya mendapat pengalaman yang berbeda ketika memakai SSD.

1. SSD Samsung

Samsung ialah merk asal Korea Selatan yang cukup terkenal. Sepertinya hanya Samsung perusahan yang bergerak disegala bidang mulai alat berat, smartphone, memory RAM, dan SSD. Keunggulan SSD buatan Samsung ialah perfoma dan garansi yang ditawarkan cukup usang yaitu 5 tahun. Meskipun harganya sedikit lebih malah dari merk lain tetapi hasil yang didapatkan sungguh memuaskan.

2. SSD Intel

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda jikalau Intel menciptakan SSD? Sungguh luar biasa jikalau SSD jasus disandingkan dengan prosesor buatan Intel niscaya perfomanya garang. SSD jasus telah dipercaya para gamer dan untuk komputer server alasannya kualitasnya bagus. Bila Anda ingin mencari SSD yang cukup elok Intel patut dipertimbangkan.

3. SSD Kingston

Brand asal Amerika Serikat ini memang jagonya menciptakan media penyimpanan. Selain populer akan produknya USB Flashdisk dan Memory RAM Kingston Hyper Fury, Kingstion juga hebat menciptakan SSD. Produk SSD dari Kingston sangat banyak, jadi Anda sanggup menentukan sesuai kondisi keuangan hehe. Semakin mahal niscaya kualitas dan perfoma yang ditawarkan semakin baik.

4. SSD Corsair

Corsair ialah merk asal China yang fokus menciptakan produk periferal komputer untuk gamer dan overcloking. Hampir semua komputer gaming salah satu komponennya memakai Corsair. Bedasarkan review pengguna Corsair rata-rata mereka puas dengan perfoma SSD dan sangat direkomendasikan. Mengenai harga memang Corsair sedikit lebih malah dari para kompetitornya tetapi garansi 5 tahun menciptakan calon pembeli tenang.

5. SSD Adata

ADATA Technology ialah merk memory dan SSD yang berasal dari negara Taiwan, didirikan pada bulan Mei 2001 oleh Simon Chen. Lini produk utamanya terdiri dari modul DRAM (biasanya dipakai sebagai memory untuk laptop dan komputer Destop), USB drive, hard disk external dan kartu memori model CompactFlash dan model Secure Digital (biasanya dipakai untuk memory pemanis handphone dan kamera digital).

ADATA juga telah meng-explorasi produk produk lainnya, ibarat solid-state drive (SSD). Ternayata SSD ADATA cukup dipercaya para gamber untuk tunggangannya. Nilai lebih dari ADATA ialah harganya yang terjangkau dan paket pembelian lengkap. Meski begitu ADATA tidak mengkesampingkan perfoma SSD. ADATA merukan merk yang patut dipertimbangkan jikalau dana mini untuk mendapat SSD.

Brand/ Merek SSD lainnya yang cukup diperhitungkan dan direkomendasikan yaitu:
1. SSD Sandisk
2. SSD pacer
3. SSD Patriot
4. SSD Team

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel