Daftar 8 Merek Memory Ram Gamer Terbaik

Random Access Memory atau yang disingkat RAM yaitu salah satu komponen komputer yang berfungsi menyimpan data sementara ketika komputer dinyalakan. Semakin besar kapasitas RAM semakin cepat komputer dalam memproses program.

Daftar Merek Memory RAM Gamer Terbaik yaitu peringkat RAM untuk keperluan gaming. Sebenarnya ada RAM biasa yang diperuntukkan untuk kerja kantoran dan RAM spesifikasi gaming untuk gamer dan desainer.

Di pasaran banyak dijumpai bermacam-macam brand/ merek Memory RAM, setiap brand menunjukkan keunggulan masing-masing baik deri segi harga dan teknologi yang digunakan. Untuk itu Teknologivirtual menyampaikan info merek RAM terbaik untuk gamer.

Penilaian pengguna untuk menentukan RAM itu baik atau buruk sangat beragam. Setiap pengguna niscaya mempunyai pengalaman yang berbeda ketika menggunakan RAM dari merek tertentu. Penilaian daftar RAM terbaik ini dirangkum dari aneka macam sumber dan review pengguna terhadap kepuasan penggunaan Memory RAM.

Daftar Merek Memory Ram Gamer Terbaik:

1. Kingston

Anda niscaya sudah familiar dengan merek yang satu ini, Kingston masuk Indonesia melalui produk pertamanya yaitu USB Flashdisk. Kingston merupakan produk non Asia yang bisa meraih penghargaan kualitas terbaik dari Memory RAM. Semenjak artikel ini ditulis, Kingston telah berusia 29 tahun, cukup berpengalaman bukan.

Memory RAM yang terkenal dari Kingston yaitu seri Hyper Fury. RAM ini memang dibentuk khusus untuk gamer, dan bagi mereka yang menggunakan RAM ini dijamin puas. Admin Teknologivirtual juga mempercayakan Kingston sebagai RAM andalannya.

Kingston percaya bahwa para karyawan akan menyampaikan kinerja dan pengabdian terbaik mereka untuk perusahaan. Sebaliknya, karyawan yakin bahwa Kingston merupakan daerah berkarya yang mempunyai pandangan untuk terus maju ke depan. Kepercayaan yang berkesinambungan ini terwujud dalam lingkungan kerja yang adil, aman, dan mempunyai reputasi baik. Kingston pun sempat meraih peringkat kedua dalam daftar 100 perusahaan terbaik untuk daerah bekerja di Amerika Serikat.

2. Patriot

Saya kira merek Patriot ini dulu berasal dari Indonesia, alasannya dari namanya saja sangat terkenal menyerupai Patriotisme. Namun sehabis ditelusuri Patriot yaitu merek asal Amerika Serikat layaknya Kingston.

Harga RAM Patriot memang sedikit lebih mahal dai kompetitornya namun semuanya akan terbayar lunas dengan perfoma yang didapatkan. Patriot salah satu produsen Memory RAM yang cukup ternama di dunia PC Gaming dan Overclocking.

3. Corsair

Corsair yaitu merek asal China yang cukup dikenal kalangan Gamer dan PC Modding. Perusahaan ini fokus menciptakan periferal komputer menyerupai Power Suply, HSF, Case Computer, Memory RAM, SSD, dan masih banyak yang lainnya.

Berdasarkan review para gaming yang telah menggunakan RAM Corsair rata-rata menyampaikan sangat puas. Corsair solusi sempurna yang mendambakan perfoma Memory RAM untuk keperluan gaming dan grafis.

4. G. Skill

RAM brand G. Skill ini berasal atau diproduksi China Taipei (Taiwan). G. Skill cukup usang diproduksi, yaitu sekitar tahun 1989. Performanya tidak diragukan lagi. Komputer akan mempunyai performa yang tinggi jikalau menggunakan RAM brand G. Skill ini. Dan yang paling penting buat Anda yang suka nge-game, apalagi game-game berat, G. Skill emang dirancang untuk itu. Sayangnya emang harganya cukup mahal tapi worth it to buy lah alasannya kualitas yang ia berikan.

5. Apacer

Apacer yaitu merek RAM yang perlu diperhitungkan untuk keperluan gaming dan desainer. Perusahaan ini telah berumur lebih dari 24 tahun, niscaya sangat berpengalaman menciptakan RAM bagus. Pada tahun 2013 yang kemudian Apacer, sebuah perusahaan terkemuka asal Taiwan dengan gembira menegaskan posisi nya yang besar lengan berkuasa di pasar modul memori Asia Pasifik melalui beberapa penghargaan dari media-media IT terkenal, menyerupai HWM dan OCDrift dari Malaysia, HWM Indonesia and OCStation Thailand.

6. Crucial

Crucial juga salah satu brand RAM yang udah cukup usang diproduksi, udah lebih dari 17 tahun. Crucial yaitu brand RAM yang dipunyai Micron Technology, Inc. Udah banyak penghargaan yang diraih sama Crucial ini. Kaprikornus untuk duduk perkara kualitas udah nggak diraguin lagi.

7. OCZ

OCZ emang bukan brand yang terkenal menyerupai Kingston, Patriot, Cortsair, dan G. Skill. Tetapi ternyata OCZ ini masuk loh ke dalam list brand terbaik di dunia. Seperti yang lainnya, brand ini emang dibentuk agar komputer yang Anda pakai punya performa yang tinggi. OCZ juga cocok untuk kau yang suka bermain game berat tipe high end alasannya emang dirancang untuk game-game menyerupai itu.

8. Team Elite

Team Elite yaitu merek memory RAM dengan harga yang paling murah bila dibandingkan kompetitornya. Murah bukan berarti murahan, kualitas dan perfoma Memory RAM yang ditawarkan oleh Team Elite sangat memuaskan. Selain itu produk Memory RAM Team Elite sangat banyak, jadi Anda bisa menentukan mana yang dianggap paling menarik dan pas dengan kantong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel