6 Fitur Terbaru Windows 10 Anniversary

Ada kabar terbaru bagi para pengguna Windows 10. Microsoft telah mengumumkan bahwa sistem operasi tersebut akan kembali mendapat pembaruan. Hal ini diungkapkan Microsoft yang mengumumkan bahwa Windows 10 Anniversary akan tersedia secara gratis untuk seluruh perangkat Windows 10 pada tanggal 2 Agustus 2016.

Pada update ini Windows menciptakan terobosan-terobosan terbaru menyerupai Windows Ink dan Cortana tersedia kepada publik, Microsoft Edge yang lebih cepat, gampang diakses dan irit tenaga, kualitas keamanan yang lebih tinggi untuk individu dan enterprise, serta pengalaman gres dalam bermain game dan perangkat terbaru untuk acara belajar.

Dalam hal keamanan, Microsoft juga meningkatkan dukungan untuk bisnis dari bahaya modern dengan menghadirkan dua fitur keamanan terbarunya bagi pelanggan enterprise adalah Windows Defender Advanced Threat Protection dan Windows Information Protection, yang sebelumnya dikenal dengan nama perlindungan data enterprise.

6 Fitur Terbaru Windows 10 Anniversary:


1. Lebih banyak fitur keamanan untuk Windows yang paling aman
Untuk seluruh pengguna Windows 10, update ini memperlihatkan peningkatan untuk Windows Hello dan Windows Defender. Dengan Windows Hello, pengguna sanggup memakai keamanan sekelas enterprise, tanpa sandi, ke dalam aplikasi, dan mengakses Microsoft Edge dengan otentikasi biometrik, browser pertama dan satu-satunya yang memakai biometrik. Anti-malware dari Windows Defender semakin baik dengan pilihan untuk menjadwalkan pemindaian (scan) komputer secara otomatis, serta memperlihatkan pemberitahuan dan ringkasan saat proses pemindaian simpulan dan kalau ada bahaya yang ditemukan.

2. Windows Defender Advanced Threat Protection 
Dirancang untuk mendeteksi, menginvestigasi, dan merespon bahaya bagi perangkat. Fitur ini juga mendapat informasi dari kumpulan sensor terbesar di dunia dan perlindungan keamanan yang canggih, termasuk periset keamanan mahir di Microsoft.

3. Windows Information Protection
Yang dulu dikenal dengan sebutan perlindungan data enterprise, melindungi bisnis dari kebocoran data dengan memisahkan data personal dan organisasi.

4. Windows Ink
Cara gres yang akan meningkatkan kemampuan Windows melalui pen digital dan menciptakan penggunanya sanggup menulis pribadi di atas perangkat menyerupai menulis di atas kertas. Integrasi dengan Office dan aplikasi lainnya menyerupai Windows Edge dan Maps membawa kemampuan inking yang revolusioner bersama Anda ke mana pun.

5. Peningkatan kemampuan Cortana
Asisten personal digital paling produktif sedunia semakin baik dengan susukan di atas lock screen, lebih banyak cara untuk mengingat dengan meningkatnya kemampuan Cortana untuk menyimpan dan mengingat kembali informasi serta melaksanakan sinkronisasi antarperangkat.

6. Meningkatnya efisiensi daya, ekstensi, dan susukan melalui Microsoft Edge
Update Windows 10 termasuk meningkatnya Microsoft Edge yang lebih irit tenaga, berkurangnya penggunaan siklus CPU, tidak memakai banyak memori, dan mengurangi acara di latar dan konten peripheral menyerupai iklan Flash. Microsoft Edge Extensions, menyerupai Pin it Button pada Pinterest dan Amazon Assistant juga tersedia di Windows Store. Arsitektur gres untuk Microsoft Edge ini juga mendukung standar web modern di antaranya HTML5, CSS3, dan ARIA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel