Aplikasi Sms Gratis Untuk Hape Android

SMS merupakan akronim dari Short Message Service. Fitur ini selalu ada disemua tipe ponsel lawas maupun baru. Meskipun bermunculan aplikasi pesan instan semacam WhatsApp, Black Berry, Line, SMS masih tetap dipakai orang untuk berkomunikasi mengirimkan pesan.

SMS bekerja dengan cara memotong pulsa, layaknya telpone. Namun dengan aplikasi SMS untuk Android, Anda sanggup SMS secara gratis dengan memakai internet. Ya tentu syaratnya hape Android harus ada paket datanya. Hems tidak mengecewakan juga SMS gratis tanpa memotong pulsa. Penasaran ingin mencoba aplikasi SMS gratis, lihat daftar aplikasinya berikut ini.

Aplikasi SMS Gratis Untuk Hape Android:

1. biNu

Aplikasi ini cukup sederhana meskipun mempunyai interface yang mungkin tidak terlalu baik, namun fungsinya sanggup dibilang mumpuni, Anda sanggup mengirim sms gratis kepada siapapun diseluruh dunia, bahkan orang yang mendapatkan tidak perlu mengintall aplikasi ini di ponsel mereka, cukup gampang dan praktis.

Download biNu.apk

2. TexPlus Free Text+Calls

Anda juga sanggup memakai aplikasi kedua ini, aplikasi sms ini cukup banyak dipakai bahkan termasuk aplikasi yang terkenal di app store dengan torehan 10 hingga 50 juta orang sudah menginstall aplikasi ini, dengan rating baik sudah niscaya aplikasi ini konkret untuk Anda gunakan, aplikasi ini juga sanggup untuk voice call juga, tetapi dikenakan biaya, namun untuk sms tetap gratis.

Download TexPlus Free Text+Calls.apk

3. 24SMS-Free International SMS

Aplikasi 24SMS ini mendukung lebih dari 150 negara, Anda sanggup mengirim sms teks ke nomor telepon dan orang lain tidak perlu mempunyai aplikasi ini untuk mendapatkan sms dari Anda, aplikasi ini di dukung dengan penulisan pesan dalam bentuk Unicode.

Download 24SMS-Free International SMS.apk

4. Go SMS Pro

Bagi pengguna android aplikasi ini sudah tidak aneh lagi dan cukup familiar, software ini mempunyai tiga halaman utama yaitu Message berisikan pesan masuk dan keluar, Go Chat and Contact, serta Application di mana di hidangan ini Anda sanggup temukan sebagian plugin penambahan, menyerupai theme shop, go folder, filter box, serta FB chat. Untuk menambahkan Anda sanggup mengatur brightness display dengan masuk ke menu, Anda sanggup menikmati sms gratis lebih seru dan menyenangkan.

Download Go SMS Pro.apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel