Update Alamat Situs Penyedia Filem Ganool, Ettv.St

Ganool ialah situs penyedia filem yang paling lengkap dan up to date. Ganool memiliki peringkat alexa rank yang ramping menunjukan bahwa situs tersebut ramai dikunjungi para pemburu filem gratisan. Yang menarik dari Ganool menyediakan bermacam-macam format filem dari yang buruk hingga paling anggun (BluRay).

Daftar filem ditata secara apik oleh Ganool menurut kategori genre, negara, dan tahun. Sejak kemunculannya belum diketahui secara terang pemilik website Ganool dari mana. Dulunya Ganool menampilkan filem Indonesia namun sebab sering diblokir kominfo kesannya menghapus filem anak negeri.
Ganool ialah situs penyedia filem yang paling lengkap dan up to date Update Alamat Situs Penyedia Filem Ganool, Ettv.st

Pemilik Ganool tidak pernah patah arang, blokiran dari kominfo selalu ditanggapi dengan hening dengan mengganti url/ domain/ alamat dari situs tersebut. Dulunya Ganool memakai domain Ganool.Com, pernah juga bermetamorfosis Ganool.Ag, kemudian Ganool.Ph, yang terakhir (saat ini) ganti dengan domain ettv.st.

Meskimpun di luar sana banyak duplikat situs Ganool dipastikan bukan aslinya. Ganool yang resmi dengan alamat Ganool.Is. Semoga isu ini bermanfaat bagi Anda yang tetap menginginkan Ganool sebagai sumber filem gratisan.

Update Alamat Ganool Yang Baru di Tahun 2018
Di awal tahun 2017 Ganool telah mengupdate alamat baru, jangan hingga kelewatan filem gres yang keren ya. Selengkapnya silahkan buka Alamat Ganool Tahun 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel