Cara Mengaktifkan Kartu Ponta Alfamart

Cara Mengaktifkan Kartu Ponta Alfamart - Kartu Ponta ialah kartu pelanggan Alfamart, kartu ini sanggup diminta secara gratis di Alfamart seluruh Indonesia. Nikmati akomodasi belanja dan dapatkan Poin dengan kartu Ponta. Untuk mendapat kartu Ponta syaratnya cukup gampang yaitu menyerahkan identitas diri menyerupai Katu Tanda Penduduk (KTP) dan atau Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selain yang disebutkan di atas juga diharapkan No Hape aktif untuk mendaftarkan kartu Ponta Alfamart. Setelah syarat terpenuhi datanglah ke Alfamart terdekat rumah Anda, kemudian mintalah kartu member Alfamart ke kasir. Nanti akan diberi blanko pengajuan kartu Ponta Alfamart, sanggup diisi sendiri atau diisikan petugas Alfamart.

Kemudian Anda diberi kartu Ponta Alfamart yang baru, eits... kartu ini belum aktif dan belum sanggup dipakai untuk belanja. Untuk itu perlu diaktifkan sendiri sesuai petunjuk yang tertera pada kartu Ponta Alfamart. Berikut ini Admin membagikan informasi cara mengaktifkan kartu Ponta Alfamart kepada Anda.

Cara Mengaktifkan Kartu Ponta Alfamart
Berdasarkan informasi yang diberikan dari pihak Ponta untuk mengaktifkan kartu Ponta Alfamart sanggup melalui 3 cara yaitu SMS, aktivasi melalui web Ponta, dan aktivasi melalui Facebook.

1. Aktivasi Kartu Ponta Alfamart Via SMS
Cara mengaktifkan kartu Ponta Alfamart yang paling gampang yaitu lewat SMS. Cukup dengan beberapa ketikan saja kartu Ponta Alfamart akan aktif.

Caranya ketik:
AKTIF‪#Nama Lengkap#16 digit nomor kartu#tanggal lahir(ddmmyyyy) kirim ke 0813-100-69000
Anda akan mendapat akibat sms jikalau aktivasi berhasil dilakukan, dengan begitu anda sudah sanggup belanja di alfamart memakai kartu ponta anda. Dapatkan belahan harga pada produk - produk tertentu, setiap belanja minimal 200rupiah akan di konfersikan kedalam 1 poin. Kumpulkan poin sebanyak - banyak nya.

2. Aktivasi Kartu Ponta Alfamart di Web Ponta
Cara yang kedua yaitu dengan melalukan aktivasi eksklusif di web Ponta. Caranya silahkan buka link berikut ini https://www.ponta.co.id/aktivasi. Kemudian isi kolom-kolom yang disediakan Ponta Alfamart.

3. Aktivasi Kartu Ponta Alfamart Via Facebook
Selain kedua cara di atas adalagi cara mengaktifkan kartu Ponta Alfamart dengan Pesan Facebook Ponta Indonesia. Caranya cukup gampang yaitu membuka Facebook Ponta Indonesia kemudian kirim pengajuan aktivasi di Message. Jangan lupa mencantumkan No Kartu Ponta Alfamart.

Pihak Alfamart melalui Ponta Indonesia menawarkan beberapa pilihan aktivasi kartu Ponta Alfamart. Pilihlah cara yang dianggap paling gampang untuk Anda lakukan. Setelah mempunyai kartu Ponta Alfamart aktif silahkan chek promonya di http://www.ponta.co.id/promotion. Ingat selalu bawa kartu Ponta Alfamart dikala berbelanja ya!

Berbagai laba yang disediakan bagi member dikemas dalam banyak sekali jadwal menarik antara lain:
1. Diskon Produk dan Bonus Poin
Berupa belahan harga ataupun poin pemanis dengan banyak sekali prosedur mulai dari promo paket, pembelian dengan pembelian, sampai prosedur menarik lainnya yang ditawarkan pada periode-periode tertentu
2. Poin Loyalitas Untuk Anggota PONTA
3. Perlakuan Khusus & Kegiatan Untuk Anggota PONTA
4. Rekanan Untuk Anggota PONTA
5. Program Besar Khusus Anggota Alfamart.

Keuntungan Memiliki Kartu Ponta Alfamart:

1. Tambahan Diskon
Nikmati pemanis diskon sampai 70% untuk produk-produk tertentu yang ditawarkan Alfamart. Dengan ini Anda sanggup sedikit menghemat pengeluaran Anda, bukan?

2. Point Reward
Melalui point reward, Anda berkesematan mengumpulkan poin yang didapat dari setiap transaksi belanja memakai kartu member Alfamart. Poin yang dikumpulkan kemudian sanggup ditukar dengan banyak sekali hadiah menarik mulai dari produk gratis sampai logam mulia!

3. Kejutan Ulang Tahun
Program ini diberikan kepada member Alfamart yang berulang tahun. Member Alfamart yang terpilih akan mendapat kejutan dari Alfamart. Adanya kejutan ulang tahun diharapkan sanggup memberi Istimewa moment untuk para member Alfamart yang tak akan pernah terlupakan.

4. SMS Blast Promo
Dengan mempunyai kartu member Alfamart, Anda tidak akan pernah kelewatan sedikitpun informasi seputar promo Alfamart yang diberitahukan melalui SMS blast promo!

5. Diskon Merchant
Nikmati banyak sekali macam belahan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerja sama dengan kartu member Alfamartdi seluruh Indonesia. Lebih ekonomis berbelanja dengan tebaran diskon menarik!

6. Undiah Berhadiah
Sebagai anggota kartu member Alfamart, Anda pun berkesempatan untk mengikuti setiap undian berhadiah yang sedang diselenggarakan oleh Alfamart. Contohnya menyerupai loyalti bintang Charm Fragrance dan jadwal Line Ramadhan! Salah satu hadiah menariknya ialah smart phone!

Sumber:
http://blog.alfamartku.com
http://alfamartku.com/keuntungan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel