Cara Membersihkan History Instagram

Cara Membersihkan History Instagram - Instagram ialah jejaring sosial untuk menyebarkan foto yang banyak dipakai oleh orang untuk mengekspos foto. Hanya bermodalkan kamera depan dan belakang kita pribadi dapat mengupload foto.

Instagram berisi bermacam-macam foto menarik yang layak untuk dilihat. Bila Anda mempunyai pacar/ istri/ suami tentu sangat murka kalau kita melihat foto-foto dari instagram, terutama lawan jenis. Apalagi foto tersebut mantan pancar atau foto hots lainnya.

Layaknya browser, Instagram juga mempunyai history. Oleh alasannya ialah itu segala acara yang kita telusuri dari Instagram akan meninggalkan jejak (history). Apabila tidak segera dihapus maka apa yang kita buka/ telusuri di Instagram gampang dilihat orang lain. Ketahuan deh... hehe. Jangan panik dulu, berikut ini Admin akan menjelaskan kepada Anda cara menghapus History Instagram dengan benar, agar acara Anda kondusif terkendali.

Cara Membersihkan History Instagram:
1. Buka profil Instagram Anda, lalu masuk hidangan Options dengan menentukan tiga tanda titik menyerupai pada gambar di bawah ini
2. Lanjutkan dengan menentukan Privacy Policy

3. Hapus History
4. Kini Anda dapat beraktivitas kembali di Instagram dengan aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel