Opera Mini Sekarang Banyak Adegan Pornonya

Opera Mini yakni browser legendaris sepanjang masa alasannya yakni sebelum muncul sistem operasi Android, Opera Mini telah merambahi hape yang memakai platfom Jawa dan Symbian OS. Opera Mini klasik yang paling banyak diunduh orang untuk melaksanakan surfing di internet.

Opera Mini populer dengan susukan yang cepat, mau membuka beberapa halaman web sekaligus hanya hitungan detik. Yang terpenting didukung jaringan internet yang mumpuni. Sangat disayangkan ditengah persaingan mobile browser yang ketat, sekarang Opera Mini berisi banyak konten saru.

Opera Mini menjadi media untuk sharing artikel, parahnya lagi berisi konten percintaan ranjang. Kalau dibuka anak dibawah umur gimana? hems... tampaknya Opera Mini harus berbenah, jangan hingga merusak anak-anak.

Berbicara wacana sex memang menarik dan layak untuk dibaca. Apakah Opera Mini akan terus membiarkan konten menyerupai ini untuk menarik penggunanya bertahan memakai mobile browser Opera Mini. Kalau yang buka orang cukup umur suami-istri sanggup dimaklumi sebagai edukasi, jikalau anak dibawah umur?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel