Kerugian Memakai 2 Antivirus Dalam 1 Komputer

Pernahkah Anda menjumpai komputer/ laptop dengan 2 antivirus di sistem operasi Window? berdasarkan Anda apakah ada keuntungannya memakai 2 antivirus? untuk menjawabnya silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Bila diamati yang memakai 2 antivirus dalam 1 komputer yaitu kaum hawa, tidak menutup kemungkinan pria juga menerapkannya. Mereka beranggapan virus yaitu momok yang paling membayakan data komputer sehingga memasang 2 antivirus.

Biasanya memakai antivirus luar negeri yang digandeng antivirus anak negeri yaitu SMADAV. Misalnya komputer telah terpasang Avira lalu dipasang lagi SMADAV. Padahal hanya bikin komputer lemot saja alasannya yaitu 2 aplikas sedang melaksanakan scaning virus.

Kerugian Menggunakan 2 Antivirus Dalam 1 Komputer:

1. Komputer Menjadi Lemot
Seperti yang dijelaskan di atas menginstall 2 antivirus memakan RAM yang cukup besar sehingga kinerja kompter menjadi lemot. Bila Anda memakai komputer dengan prosesor di bawah core i3 tidak direkomendasikan memakai 2 antivirus.

2. File Terkunci/ Tidak Bisa Dihapus
Antivirus akan saling rebut file yang dianggap virus, ia yang mendapat duluan akan mengunci file tersebut sehingga saat di scan memakai antivirus yang lainnya tidak sanggup dihapus. Untuk menghapusnya harus menguninstall salah satu antivirus.

3. Terjadi Crash/ Hang
Dua antivirus yang berjalan secara bersamaan sanggup menyebabkan crash/ hang, sehingga komputer menjadi Not Responding. Kalau sudah begini solusinya menekan tombol power On/ Off secara paksa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel