Mengenal Totolink, Produk Buatan Mana?

Berawal dari harapan untuk membeli saluran point untuk menangkap jaringan wifi jarak jauh hasilnya Admin mencoba browsing harga saluran point terbaik. Kebetulan salah satu toko online penjual peralatan komputer langganan Admin mencantumkan produk TOTOLINK.

Jujur ingin tau banget sama merk yang satu ini, soalnya gres dengar. Di Indonesia sendiri ketenarannya kalah dari TP Link, Mikrotik, dan Ubiquiti. Melihat harga dan spesifikasi yang ditwarkan ternyata cukup bersaing dengan produk lain. Setelah browsing sana-sini hasilnya menemukan juga keunggulan TOTOLINK.

TOTOLINK produk orisinil dari Korea Selatan, merek saudara dari IPTime yang menang lebih dari 80% pasar SOHO di Korea. Dengan desain industri yang menakjubkan, smart sotfware , kualitas handal dan harga yang kompetitif tersebut semakin menciptakan lebih terkenal dalam dunia Smart WiFi.

Sejak 2009, TOTOLINK telah berhasil memasuki daratan Cina, Taiwan, Rumania, Hongkong, Vietnam dan lain sebagainya. Saat ini bisnis TOTOLINK sudah mencakup Amerika Serikat, Rusia, India dan sebagian besar negara-negara Asia. Didukung oleh tiga laboratorium R&D, salah satu manufaktur sentra 20.000 meter persegi dan dengan lebih dari 1.000 karyawan, TOTOLINK memperlihatkan rangkaian lengkap solusi produk WiFi broadband dan memenuhi banyak sekali kebutuhan pengguna.

Dengan mempertahankan lamanya korelasi bisnis, TOTOLINK mengatakan reputasi yang layak baik pada kualitas dan pelayanan dalam jangka panjang. Admin percaya bahwa keberhasilan sebuah merek dari produk-produk dengan kualitas tinggi dan iman dari mitra. Semua produk TOTOLINK kecuali Antenna bergaransi 3 Tahun dan Garansi untuk Adaptor 1 Tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel